Sukses

‎Ibunda Nagita Slavina Tak Diundang di Pesta Ultah Raffi Ahmad?

Perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihadiri pasangan cagub-cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Depok - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali merayakan pesta ulang tahun mereka yang jatuh pada 17 Februari. Setelah kemarin diberikan kejutan oleh sang ibunda, Amy Qanita, kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang puluhan anak yatim untuk memanjatkan doa bersama.

Bukan cuma itu, Raffi dan Gigi (sapaan Nagita) pun kedatangan dua tamu istimewa, yakni dua jagoan mereka dalam Pilgub DKI Jakarta, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat merayakan ulang tahun di kediamannya di kawasan Cinere, Depok. Hadir pula di acara tersebut pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, di balik keriuhan dua pesta ultah tersebut, tak terlihat ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia Tengker. Padahal tak sedikit kerabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hadir. Kemana sang ibu mertua? ‎

"Diundang kok. Cuma mama (Rieta) sakit. Udah ucapin selamat dan kasih kado juga," terang Raffi Ahmad, saat ditemui di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Sabtu (18/2/2017).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pernyataan berbeda justru muncul dari mulut ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Menurut Amy, besannya memang tak diundang karena bukan acara keluarga. Hal ini tentu berbeda dengan pernyataan Raffi Ahmad.

"Kami memang cuma sekeluarga. Memang sengaja enggak undang karena kan memang ada Anis (Baswedan) dan Sandi (Sandiaga Uno)," jelas Amy Qanita. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini