Sukses

Temu Penggemar Jadi Obat Lelah Fedi Nuril

Padahal saat mengikuti acara meet and greet, kondisi Fedi Nuril kurang prima.

Liputan6.com, Jakarta - Surga yang Tak Dirindukan 2 (SYTD 2) jadi salah satu film paling ditunggu kehadirannya tahun ini. Sebagai apresiasi terhadap pecinta SYTD 2, pihak rumah produksi MD Entertainment menggelar acara Meet and Greet dengan para pemain di beberapa kota, salah satunya Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Acara yang dihadiri oleh ratusan penggemar ini diadakan pada Jumat (17/2/2017) sore di XXI Cibinong City Mall. Melihat antusiasme penggemar, rasa penat para pemeran SYTD2 terobati. Seperti yang dituturkan oleh pemeran tokoh Pras, Fedi Nuril.

Fedi Nuril (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Oh iya mereka itu sumber energi banget, karena ini bisa dibilang kepercayaan yang harus kita jaga dari penonton ya. Jadi istilahnya Meet and Greet ini untuk membalas kebaikan mereka," ujar Fedi Nuril kepada wartawan di sela acara.

Pada saat itu, kondisi ayah satu anak ini memang sedang kurang prima. Itu lantaran ia memiliki jadwal promosi film yang sangat padat. Dari kota satu berpindah ke kota lainnya.

"Worth it lah. Memang kurang tidur, capek, tapi melihat mereka antusiasnya tinggi dan suka sama filmnya, alhamdulillah," tutur Fedi Nuril.

Fedi Nuril [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dengan jadwal yang demikian, otomatis keluarga sering ia tinggal. Dan jika sudah begini, rasa rindu pun sulit dibendung. "Kangen ada pasti, apalagi sekarang (usia anak) masih dua bulan. Tapi dia sudah bisa bikin muka sedih kalau pamit, jadi berat, tapi memang sudah tuntutan kerjaan," ucapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini