Sukses

Bikin Surprise untuk Mama Amy, ke Mana Keluarga Nagita Slavina?

Ke mana keluarga Nagita Slavina dalam perayaan ulang tahun?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 17 Februari. Perayaan hari jadi ini dikemas dengan cara yang lebih agamis, yakni berupa pengajian dan syukuran di kediaman mereka.

Dalam kesempatan ini, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor 3, Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia, turut hadir dalam acara yang juga mengundang anak yatim itu. Lewat akun Instagram, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menyampaikan rasa gembira dan terima kasihnya kepada Sandiaga Uno.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat merayakan ulang tahun di kediamannya di kawasan Cinere, Depok. Hadir pula di acara tersebut pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Wahhh seneng banget kedatangan bang @sandiuno dan mpok @nurasiauno kerumah untuk pengajian doa dan syukuran ulang tahun Kami," katanya dalam keterangan foto, Sabtu (18/2/2017) sore.

Yang berulang tahun memang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun, justru merekalah yang memberi surprise untuk Amy Qanita, atau yang akrab disapa Mama Amy. "Insyallah lancar smuanyaaaaaaa .... aminn aminn ❤️suprise buat mama @amy_r_qanita berhasil .. yeayy," tambahnya.

Meski begitu, belum diketahui surprise bentuk apa yang dipersembahkan Raffi dan Nagita untuk Mama Amy. Sementara dalam fotonya, keluarga ini terlihat memamerkan senyum semringah. Begitu pula dengan Sandiaga Uno dan istrinya.

Netizen kemudian mempertanyakan, ke mana ibunda Nagita Slavina, Mama Rieta, sang adik, Caca Tengker, juga ayahnya? Mengapa mereka tak ikut berbagi keceriaan dan kebersamaan?

[Foto: Instagram Raffi nagita]

"Mama rita mana..?" ungkap pemilik akun @bib2502. "Mbak gigi kasian di ulang tahunnya gak di temenin mama papa dan adekx, g tw lg klo mreka ada tp g d posting," tutur @yana_gemini90.

"Kok @cacatengker @rieta_amilia ga pada dateng ke acara ultahnya raffi dan gigi kenapa ?" kata pemilik akun @zulfanraga.

Sementara itu, saat ditanya langsung oleh awak media, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa ibu mertuanya sedang dalam kondisi kurang sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini