Sukses

Anak Sekolahan Siap Jadi Tontonan Favorit Remaja SCTV

Liputan6.com, Jakarta - SCTV segera menghadirkan 4 judul sinetron terbaru garapan rumah produksi SinemArt. Keempat sinetron ini akan tayang serentak pada Senin (20/2/2017) mendatang, mulai pukul 16.30 WIB hingga berakhir pukul 23.30 WIB.

Anak Sekolahan menjadi pembuka rangkaian sinetron anyar tersebut. Dibintangi sederet bintang muda berbakat yang tengah bersinar dan jadi idola di jagat sinetron, Anak Sekolahan yang menempati jam tayang pukul 16.30 WIB ini hendak menyasar segmen penonton remaja di slot sore SCTV.

Salah satu adegan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona (Foto: Instagram)

Lantas, cerita seperti apa yang akan disajikan Anak Sekolahan untuk menggaet penonton remaja SCTV? Berikut kami turunkan sinopsis singkat sinetron yang dibintangi pesinetron cantik Natasha Wilona.

Anak Sekolahan mengisahkan tentang Cinta (Natasha Wilona), gadis desa yang datang ke Jakarta untuk mencari ibunya, Tiara (Nova Soraya). Sesampainya di Jakarta, ibu dan adik tirinya yang bernama Indah (Megan Domani) tak mau menganggap Cinta.

Cinta pun mendapatkan perlakuan berbeda dari ibunya. Tiara menyekolahkan Indah di sekolah ternama dan berusaha menyalurkan bakat menyanyi Indah. Sementara Cinta berjuang sendiri memenuhi kebutuhan hidupnya, hingga ia terpaksa harus putus sekolah.

Hingga suatu hari, Cinta bertemu dengan Bintang (Verrell Bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar) yang secara perlahan mengubah hidupnya. Bintang dan Pandu juga bersaing mendapatkan hati Cinta dan terlibat cinta segitiga. Melihat hal ini, Indah menjadi semakin membenci Cinta. Indah pun melakukan segala cara untuk menyingkirkan Cinta.

Verrell Bramasta dan Rizky Nazar perebutkan satu wanita (Foto: Instagram)

Seperti apa kelanjutan kisah Cinta menghadapi perlakuan Ibu dan adik tirinya? Dan siapakah yang akan jadi kekasih hati Cinta pada akhirnya? Tunggu kisah serunya di Anak Sekolahan mulai 20 Februari 2017 pada pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Religi Terbaru SCTV Tuhan Beri Kami Cinta
Artikel Selanjutnya
Meriam Bellina Bikin Berkah Cinta Makin Drama