Sukses

Ditanya soal Lagu Curhatan, Nagita Slavina Sewot‎

Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad malah terbuka mengenai lagu curhatan istrinya tersebut.

Liputan6.com, Depok - Ulang tahun Nagita Slavina (Gigi) dan Raffi Ahmad pada 17 Februari 2017 kemarin terbilang spesial. Pasalnya, keduanya saling bertukar kado istimewa. Raffi Ahmad menghadiahi Gigi dengan tiket ibadah umrah bersama buah hatinya Rafathar Malik Ahmad.

Sedangkan Gigi memberikan kado berupa lagu yang dibuat oleh Melly Goeslaw. Lagu bertajuk "Kujaga Takdirku" itu berisikan tentang curahan hati Nagita Slavina selama menjadi istri Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kemarin Gigi kasih aku kado lagu. Gigi datang ke Teh Melly, isinya mungkin curahan hati Gigi. Tapi terima kasih sayang (Gigi), kadonya sangat bermakna sekali," ujar Raffi Ahmad di rumahnya kawasan Cinere, Depok, Sabtu (18/2/2017).

‎Menurut Raffi Ahmad, lagu tersebut mengisahkan perjuangan suami-istri dalam rumah tangga. Lagu itu pun tak akan dikomersialkan dalam bentuk single yang dilempar ke pasaran.

"Tentang harapan istri kepada suami. Bapak rumah tangga harapannya, kan dulu lagi nikah dikasih Teh Melly 'Kamulah Takdirku'. Sekarang judulnya 'Kujaga Takdirku'," kata Raffi Ahmad.

"Enggak dikomersialkan. Nanti kan film Rafathar mau rilis, rencananya mau aku masukkan dan sisipkan lagu-lagu spesial," lanjutnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat merayakan ulang tahun di kediamannya di kawasan Cinere, Depok. Hadir pula di acara tersebut pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Berbeda dengan Raffi Ahmad yang cukup terbuka mengenai kado lagu dari sang istri, reaksi berbeda justru ditunjukkan Gigi. Ia merasa pertanyaan wartawan soal isi lirik lagu tersebut tak ada hubungannya dengan gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

"Enggak nyambung (pertanyaan). Pokoknya enggak nyambung aja pertanyaannya. Ya, gitulah enggak perlu dijabarkan. Cukup aku dan Raffi aja yang tahu," ucap Nagita Slavina seraya menyindir. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini