Sukses

Raffi Ahmad dan Anak Akan Lakukan Ini di Depan Kabah

Raffi Ahmad mengajak Rafathar yang baru dua tahun untuk ikut beribadah umrah sebagai bentuk perhatiannya.

Liputan6.com, Depok - Untuk pertama kalinya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berangkat umrah bareng. Keduanya juga akan mengajak buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, untuk berangkat ke Tanah Suci.

Sejak lama, Raffi Ahmad memang ingin mengajak Rafathar melihat Kabah. Artis 30 tahun itu berencana akan mengabadikan momen Rafathar dengan latar belakang Kabah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku sangat senang didatangi Paslon no urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di acara ulang tahun mereka di Kawasan Cinere, Depok, Sabtu (18/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nanti di dekat Kabah mau bikin video semangat buat semua. Mau foto Rafathar di dekat Kabah," kata Raffi Ahmad, saat ditemuu di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Sabtu (18/2/2017).

Selain itu, keputusan Raffi Ahmad mengajak Rafathar yang baru dua tahun untuk ikut beribadah umrah sebagai bentuk perhatiannya. Selama ini Raffi sadar waktunya dengan Rafathar tak terlalu banyak.

"Enggak apa-apa, aku ajak dia karena setiap hari jarang ketemu anak. Senin-Jumat enggak ketemu terus, ya sudah makanya aku ajak anak sekarang," ujar personel BBB ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meniup lilin saat  acara ulang tahun mereka di Kawasan Cinere, Depok, Sabtu (18/2). Acara semakin meriah saat kedatangan Paslon no urut 3, Anies – Sandi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak lupa, Raffi Ahmad memanjatkan doa yang terbaik untuk keluarganya selepas umrah. "Doa untuk keluarga pastinya. Semoga aku, Gigi dan Rafathar diberikan bahagia, berkah, dan barokah," ucap Raffi Ahmad. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini