Sukses

10 Tahun Berkarya, Lee Min Ho Akan Beri Kejutan untuk Penggemar

Untuk merayakan 10 tahun debutnya di dunia hiburan, Lee Min Ho akan memberikan kado spesial kepada Promiz.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho begitu dekat dengan para penggemarnya. Untuk merayakan 10 tahun debutnya di dunia hiburan, ia pun akan memberikan kado spesial kepada Promiz, sebutan untuk penggemarnya berupa single baru bertajuk "Always" yang akan dirilis pada 17 Maret 2017 mendatang.

Lee Min Ho mulai mengembangkan sayapnya ke industri hiburan internasional (foto: ELLE)

Memang ini bukan bukan debut pertama Lee Min Ho untuk penggemarnya, namun melalui lagu ini para penggemar bisa terobati rasa kangen setelah dua tahun tak mengeluarkan lagu khusus. Serunya lagi, kekasih Bae Suzy ini juga akan menggelar pertunjukkan pada 18-19 Maret 2017 di Seoul, Korea Selatan.

Dilansir Koreaboo, Sabtu (18/2/2017), lagu "Always" ini merupakan ungkapan perasaan Lee Min Ho terhadap Promiz yang sudah mendukung kariernya selama 10 tahun ini. Dan dua tahun lalu, ia juga sempat mengeluarkan album bertajuk The Day. 

Pemeran Heo Joon Jae dalam Legend of the Blue Sea memulai debutnya lewat drama Secret Campus, 2007 silam. Dan namanya mulai melambung saat Lee Min Ho bermain drama Boys Before Flower yang merupakan adaptasi dari komik Jepang berjudul Hana Yori Dango pada 2009 silam. 

Lee Min Ho [TV Daily]

Drama itu juga yang membawa Lee Min Ho meraih penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di ajang Baesang Art Awards ke-45. Tak berhenti sampai di sini, cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Park Min Young, lawan mainnya di City Hunter juga menjadi duta pariwisata Korea dan Korea Wave.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini