Sukses

Isu Dewi Perssik Diminta Buka Baju, Ini Reaksi Istri Sandiaga Uno

Menurut Sandiaga Uno, dalam acara bersama Dewi Perssik, di situ juga ada istrinya, Nur Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menanggapi santai soal berita yang menyeret namanya dengan pedangdut Dewi Perssik. Seperti diketahui, belakangan ramai isu Sandiaga Uno meminta Dewi Perssik untuk membuka bajunya.

Kejadian itu sendiri terjadi sekitar 2008 di Bali. Kemudian di sebuah acara yang dipandu Deddy Corbuzier dan Farhat Abbas, pada 2014, Dewi Perssik ditanyai kejadian tersebut. 

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎
"Ada teman saya yang bilang, 'buka baju, buka baju'," kata Farhat Abbas. "Yang bicara demikian adalah bapak Diego," jawab Dewi Perssik.

Farhat pun coba memastikan pria yang dimaksud Dewi Perssik. "Sandiaga Uno?" tanya Farhat lagi. "Ya, yes. Saya masih ingat. Karena siapapun orang yang membuat air mata kedua orangtua saya, saya pasti ingat," lanjut Dewi Perssik.‎‎

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Sandiaga Uno, begini jawabannya: "Menurut saya ini enggak perlu saya klarifikasi," kata Sandiaga Uno kepada Liputan6.com di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (18/2/2017).

Selain itu, istri Sandiaga Uno, Nur Asia, memberikan reaksi atas pemberitaan yang muncul. Menurutnya, berita tersebut tidak masuk akal. "Haduh, gila itu mah," ucap Nur Asia singkat.

 Dewi Persik sering dikomplain anak karena pulang malam

Sandiaga Uno coba meluruskan gosip yang beredar. Pasangan Anis Baswedan dalam Pilgub DKI 2017 ini menyebut saat waktu kejadian, ia sedang berada bersama sang istri. Oleh karena itu, Sandiaga Uno menilai pemberitaan yang beredar sengaja diembuskan lagi untuk menjatuhkan suaranya di putaran kedua Pilgub.

"Sebelumnya ke mana aja? Kenapa pas baru putaran kedua ini? Dan berita yang dituduhkan, waktu itu istri saya ada di sebelah saya. Coba, mungkin enggak sih kayak begitu?" terang Sandiaga Uno.

Sementara itu, Liputan6.com coba mengonfirmasi Dewi Perssik. Namun janda Saipul Jamil itu belum bisa dihubungi. (fei)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.