Sukses

Raffi Ahmad Bawa Oleh-Oleh Khusus untuk Julia Perez Usai Umrah

Raffi Ahmad pergi umrah bersama Nagita Slavina dan sang anak, Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Raffi Ahmad dan Julia Perez telah terbukti dengan kepedulian mereka terhadap satu sama lain. Saat Julia Perez tengah berada pada masa sulit dalam hidupnya, Raffi Ahmad tampak mendampingi.

Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah Jupe, begitu sapaan akrab Julia Perez, dalam Instagram pribadinya, Sabtu (19/2/2017). Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina, tampak menjenguk sang sahabat yang tengah tebaring lemah di rumah sakit.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjenguk Julia Perez di rumah sakit. [foto: instagram/juliaperrezz]

"Thanks @raffinagita1717 udah nyempetin datang ke Rs walaupun gak bisa ngobrol2 banyak," tulis Jupe dalam keterangan foto. Tampak ketiganya tersenyum ramah ke arah kamera.

Tak sampai di situ, dukungan Raffi Ahmad pada Jupe dalam menghadapi penyakitnya juga terlihat melalui niat baiknya membawakan air doa sepulang ibadah umrah yang akan dilakukannya sebentar lagi. "Get well soon kawan ..... insyallah titipan air doa setelah pulang Umroh kita bawain buat @juliaperrezz ....," tulis Raffi Ahmad.

 Raffi Ahmad akan membawakan air doa untuk Julia Perez sepulangnya dari ibadah umrah. [foto: instagram/raffinagita1717]

Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad, bertolak ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan ibadah umrah. Ini merupakan yang pertama kali bagi ketiganya menunaikan ibadah bersama.

Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memohon doa untuk kelancaran perjalanan spiritual itu. "Terbang ... UMROH ... Bismillah ... mohon maaf lahir batin smuanya ... mohon doanya ...," tulis Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini