Sukses

Tak Kalah dengan Raffi Ahmad, Ini Mobil Kebanggaan Rafathar

Anak Raffi Ahmad memamerkan mobil pribadi kebanggaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad terkenal sebagai salah satu selebritas yang gemar mengoleksi kendaraan mewah. Berbagai merek mobil kelas atas, dari Mercedes Benz hingga Lamborghini pun berjejer rapi di garasi rumahnya.

Tak kalah dengan dirinya, sang anak, Rafathar Malik Ahmad juga punya mobil pribadi kebanggaan. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadi sang orangtua, @raffinagita1717, Minggu (19/2/2017).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam foto tersebut, Rafathar tampak mengendarai sebuah mobil-mobilan berwarna kuning yang ditarik dengan menggunakan tali oleh orang dewasa di depannya. Terlihat wajah serius Rafathar yang seakan benar-benar tengah menyetir di jalan raya.

"Emang Baba aja yg punya mobil , Rafathar juga udh punya mobil dan pagi bisa mejeng juga jalan" komplek rumah dong," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 118 ribu pengguna Instagram tersebut.

Perhatian netizen pun tak lepas dari foto sederhana itu. Kebanyakan pengguna Instagram mengaku terfokus pada tali rafia berwarna hitam yang menjadi alat penarik mobil tersebut. Mereka menganggap hal itu lucu dan menggemaskan.

Anak Raffi Ahmad memamerkan kendaraan pribadinya dalam Instagram. [foto: instagram/raffinagita1717]

"Wkwkwk ditarik make tali. Mbuul mbuul," tulis @deswalenti. "Hahahahaa ......... Kereng bingit mobilnya Rafatar @raffinagita1717 asal senang, Rafia pun jadi. Aungguh kreatif. Mantap Jiwaaaaa," sahut @adam_amrozy. "salfok sama tali rapia hahahahaha. mobil baba ga pake tali rafatar," ujar @eklest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.