Sukses

Ini Daftar Lengkap 20 Besar D'Academy 4

Daftar lengkap 20 besar D'Academy 4 (Dangdut Academy 4) telah diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Babak perebutan wild card D'Academy 4 (Dangdut Academy 4) bagi 12 peserta yang terbagi dalam dua grup telah usai. Intan (Batubara), Ulfi (Probolinggo), Abdi (Mamuju Tengah), Soni (Rokan Hilir), Popo (Lampung), dan Kiki (Makassar), telah tersenggol untuk kedua kalinya.

Sementara, Putri (Balikpapan), Poppy (Musi Rawas), dan Hafiz (Batubara), berhasil mendapatkan tiga buah wild card di Grup 1. Selain tiga peserta yang berada di Grup 1, tiga peserta di Grup 2 pun telah mendapatkan wild card. Mereka adalah Arina (Maumere), Nuril (Jember), dan Teguh (Bandung).

Para peserta Dangdut Academy 4 di grup 2.

Sebelumnya, sudah ada 14 finalis yang lolos ke babak 14 Besar D'Academy 4. Dengan tambahan enam peserta yang mendapat wild card, jumlah peserta di Dangdut Academy 4 menjadi 20 peserta. Dua puluh peserta Dangdut Academy 4 akan kembali bersaing di atas panggung.

Namun sebelum kembali bersaing, mereka akan tampil di Konser Launching Final Dangdut Academy 4 yang akan tayang di Indosiar pada Minggu (19/2) mulai pukul 19.00. Berikut adalah daftar 20 peserta yang berhasil lolos dan akan kembali bersaing di panggung D'Academy 4:

Dinda (Bondowoso)
Fildan (Bau-Bau)
Sheila (Klaten)
Aan (Bima)
Aulia (Pontianak)
Duo Mus (Serdang Bedagai)
Fiko (Bangka Belitung)
Silvi (Cianjur)
Rafi (Cirebon)
Firdaus (Sumenep)
Azizah (Maumere)
Raiga (Ciamis)
Arlan (Rantau Prapat)
Sugeng (Situbondo)
Putri (Balikpapan)
Hafiz (Batubara)
Poppy (Musi Rawas)
Teguh (Bandung)
Arina (Maumere)
Nuril (Jember)

Konser Selamat Datang Dangdut Academy 4

Dari 20 peserta yang akan kembali bersaing di panggung D'Academy 4, siapakah yang akan mampu bertahan dan menjadi juara Terus beri dukungan kepada idola kamu dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta kirim ke 97288. Saksikan terus Konser Dangdut Academy 4 setiap hari pukul 19.00 hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini