Sukses

Berangkat Umrah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Fokus Ibadah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah berangkat menuju Mekah untuk ibadah umrah pada Minggu, 19 Februari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Usai merayakan ulang tahun bersama pada 17 Februari 2017, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) bertolak ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah umrah. Ditemui jelang keberangkatannya di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (19/2/2017), keduanya memang sudah merencanakan sejak lama untuk menjalankan umrah bersama usai perayaan ulang tahun.

"Dalam rangka ulang tahun memang. Doa di sana biar lancar. Doa untuk keluarga, anak, sahabat, kesehatan, buat pekerjaan juga," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Rafathar.

Tak hanya berdua saja, Raffi Ahmad dan Gigi juga mengajak buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Selama di sana, ia dan istri akan fokus beribadah, dan tidak akan melakukan wisata ke Negeri Timur Tengah.

"Alhamdulillah. Di sana lima hari sih. Kita enggak ngikutin perjalanan wisatanya. Di Madinah satu hari, dua hari di Mekah, dan satu hari di Jeddah, langsung pulang," terang Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ada doa khusus yang akan dipanjatkan oleh Nagita Slavina di depan Kabah. Namun sayangnya, sosol yang akrab disapa Gigi itu enggan memberitahukan apa doa tersebut. Menurutnya, doa itu hanya ia dan Tuhan yang tahu.

"Kalau doa di sana enggak boleh dikasih tahu, biar saya saja yang tahu," kata Gigi saat mendampingi Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini