Sukses

Ashanty Pakai Baju Ihram Mendiang Ibu Saat Umrah

Ashanty bersama Anang Hermansyah dan keluarganya telah rampung beribadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty bersama sang suami, Anang Hermansyah dan anak-anaknya: Aurel, Azriel, dan Arsy baru saja menyelesaikan ibadah mereka di Tanah Suci Mekah. Mereka pun bersiap untuk kembali ke Tanah Air dengan segudang pengalaman tak terlupakan.

Salah satu pengalaman itu disampaikan Ashanty melalui foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya, Minggu (19/2/2/2017). Foto tersebut memperlihatkan dirinya dan sanak keluarga yang mengenakan busana serba putih yaitu baju ihram untuk menjalani rukun umrah.

 Ashanty dan keluarga baru selesai menunaikan ibadah umrah. [foto: instagram/ashanty_ash]

Rupanya, busana yang dikenakan oleh ibu dua anak itu merupakan kepunyaan mendiang sang bunda. "Seneng banget aku, aurel sm suteng pake baju dan hijab semua punya Alm mama..," tulis Ashanty dalam keterangan foto.

Perjalanan spiritual tersebut juga dimanfaatkan Ashanty sebagai kesempatan untuk emas mendoakan almarhumah ibundanya. "semoga doa kita sampai buat mama yaa maaa," tambah Ashanty, lengkap dengan emoticon menangis.

Perempuan yang lahir pada 4 November 1984 itu tak lupa mengungkap doa untuk sang mertua Anis Samama. "dan pastinya doa buat mama anis yg masih ada, semoga panjang umur dan sehat..," Ashanty menandaskan.

 Ashanty beserta ibunya Farida Siddik (Instagram/@ashanty_ash)

Ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum tutup usia pada 6 November 2016 lalu. Kepergian sang ibu menyisakan duka mendalam bagi Ashanty. Dirinya pun kerap menuangkan kerinduan pada sang mendiang melalui Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini