Sukses

Bunga Citra Lestari Menyempatkan Diri Baca Novel Fahd Pahdepie

Bunga Citra Lestari melakukannya di sela-sela kesibukannya latihan jelang konser tunggal perdananya.

Liputan6.com, Jakarta Meski jadwal Bunga Citra Lestari (BCL) untuk persiapan konsernya sangat padat, namun istri dari Asraf Sinclair ini masih menyempatkan diri untuk membaca novel karya terbaru Fahd Pahdepie yang berjudul Angan Senja dan Senyum Pagi.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) berpose saat jumpa pers konser tunggal BCL di Kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (17/01). Bunga Citra Lestari akan mengadakan konser tunggal yang  bertajuk "It's Me". (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Wanita yang akrab disapa Unge ini pun merasa senang dengan Novel yang dibacanya itu. Bahkan, di sela-sela latihan vokal, dance, dan fisik, ibunda Noah Sinclair ini masih menyempatkan diri untuk membaca novel ini.

Penyanyi yang hits dengan lagu Suny ini menganggap novel karya Fahd mampu mencampur adukkan perasaan pembacanya.

"Asa Senja dan Senyum Pagi, novel yang sangat indah. Ada rasa kesal, lega, sedih, haru, kecewa dan bahagia saat membaca novel ini. Semua menjadi satu," ujar Unge.

Sebagai penulis novel Angan Senja dan Senyum Pagi, bagaimana perasaan Fahd saat novelnya mendapatkan apresiasi dari salah satu diva Indonesia itu?

"Alhamdulillah kehadiran buku ini bisa diterima oleh pembacanya," kata Fahd mensyukuri.

 Bunga Citra Lestari saat berkunjung ke Liputan6.com, Jakarta, Kamis (23/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Fahd Pahdepie berharap semua pembaca novel juga mendapatkan manfaat dari novel ini. "Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi bacaan yang bermanfaat, menghibur, dan membawa pembacanya pada perjalanan rasa yang menghangatkan hati dan memberi inspirasi," tambah Fahd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.