Sukses

Lupa Jadwal Puasa, Gugun Blues Shelter Tunda Konser Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Gugun Blues Shelter sudah membuat schedule untuk agenda konsernya tahun ini. Namun karena beberapa hal, keinginan mereka terpaksa harus ditunda. Ditemui di kawasan Sudirman usai mengisi acara untuk Java Jazz on The Move, Jumat (17/2/2017), trio yang sering disingkat GBS ini mengungkapkan alasannya menunda konser.

"Cuma gara-gara kami lupa kalau puasa itu Mei akhir, jadinya diundur," jawab Bowie drummer Gugun Blues Shelter di pelataran parkir Wisma BNI 46, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2107).

Gugun, sang vokalis, menambahkan, "Kami sudah schedule, loh, ternyata puasa. Jadi beberapa sponsor pun bilang, 'Wah ini enggak bisa nih, terlalu mepet'," ungkapnya di lokasi yang sama.

Dengan begitu, mereka harus merelakan untuk menunda rencana konsernya hingga paling tidak setelah bulan Juni. Konser ini menurut GBS akan dilangsungkan di The Foundry, SCBD, Jakarta Selatan, dan akan mengajak beberapa musisi yang berhubungan dengan mereka.

Untuk mengisi waktu hingga ditetapkan kepastian konsernya, mereka menyibukkan diri untuk promo album kesembilan yang berjudul Hitam Membiru.

Melalui sang frontman, GBS menjanjikan akan mendatangi kota-kota kecil di Indonesia, khususnya Jawa, dalam rangka promo konser album baru yang berisi sebelas nomor dengan lirik full bahasa Indonesia.

"Kami fokus promo album Hitam Membiru di kota-kota kecil. Second city. Kemarin sudah ke Riau, Pekanbaru, Cirebon, Duri, Batam, Purwokerto, Padang," jawab pria berambut gondrong ini.

"Biar sesuai visi album saja sih. Ini (semua liriknya) Indonesia. Kami pengin masuk ke kota-kota yang belum pernah kami datangi. Mungkin Kalimantan juga kali ya, atau Papua," tutup Fajar Adi Nugroho, bassis yang menggantikan posisi Jono di Gugun Blues Shelter.

Artikel Selanjutnya
15 Tahun Berkarya, Ini Konser Pertama dan Terakhir Nidji?
Artikel Selanjutnya
Rossa Anggap Konsernya Kali Ini Paling Spesial