Sukses

Artis Becek-Becekan di Banjir Bukit Duri

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis mengunjungi lokasi banjir Bukit Duri, Jakarta Selatan. Selain melihat-lihat lokasi, para artis seperti Eddies Adelia, Cinta Penelope, Vicky Prasetyo, dan lainnya itu juga memberikan sembako serta melakukan bakti sosial. Beberapa di antara mereka pun tak takut untuk becek-becekan dengan lumpur.

Eddies Adelia di lokasi Banjir Bukit Duri

"Kita ingin membantu dengan mengadakan baksos, bagi-bagi sembako, mie instan, obat-obatan dan juga kebutuhan lainnya," ujar Eddies Adelia saat ditemui di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selayan, Sabtu (18/2/2017).

Tak hanya memberikan bantuan, artis Cinta Penelope juga menghibur dengan bernyanyi kepada para korban banjir.

"Bisa juga kan dengan menghibur, semuanya ikut bernyanyi. Selain itu kita juga memberikan edukasi bahwa kita harus menjaga kalau ada sampah yuk kita ambil," ujar Cinta Penelope.

Hal yang sama juga dikatakan oleh pengacara Sunan Kalijaga. Pengacara beberapa artis ini berharap banjir tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Eddies Adelia, Cinta Penelope dan Sunan Kalijaga di lokasi Banjir Bukit Duri

"Penanggulangan pascabanjir tetap perlu dilakukan. Karena banyak meninggalkan kesusahan juga beberapa penyakit lainnya," ujar pria yang juga kader muda PKPI ini.

 

Artikel Selanjutnya
Ade Fitrie Bantu Anak-anak Korban Banjir Jakarta
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Cathy Sharon, Dewi Perssik juga Datangi Korban Banjir