Sukses

Digarap Tak Serius, Lagu Ini Malah Jadi Andalan Incubus

Incubus merilis single baru yang diciptakan secara main-main untuk album kedelapan.

Liputan6.com, Los Angeles - Band veteran asal California, Incubus, resmi meluncurkan single terbaru berjudul "Nimble Bastard" pada Kamis (16/2/2017) lalu. Lagu ini terdapat dalam album terbaru mereka, 8, yang akan dirilis pada 21 April mendatang.

Melalui sang gitaris, Mike Einziger, Incubus sempat menjelaskan proses kreatif di balik pembuatan lagu tersebut kepada KROQ, radio lokal Amerika Serikat.

Incubus. (Musics Lyrics)

"Lagu ini sebenarnya datang di saat-saat terakhir proses pembuatan album baru yang akan dirilis dalam waktu dekat," ujar sang gitaris kepada KROQ.

"Kami sudah hampir menyelesaikan album itu di studio, dan kami sekedar main-main dengan materi ini, dan yang kemudian kami tahu adalah kami punya lagu baru," Mike melanjutkan.

Incubus. (live.989rocks.com)

"Brandon (vokalis Incubus) menulis lagu tentang seseorang yang bisa mengatasi hal tersulit dalam sebuah situasi. Lagu yang sangat menyenangkan dan penuh semangat," jelas personel yang ikut mendirikan Incubus sejak 1991 ini.

Sebelumnya, Incubus pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 2008 dan 2011. Lagu terbaru mereka sudah dapat didengarkan melalui portal musik online, Spotify.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.