Sukses

Aa Gym Nikahkan Putri Ketiga dengan Sekretaris Pribadinya

Putri ketiga Aa Gym dinikahkan oleh seorang pria bernama Zul Arif Nurhendra.

Liputan6.com, Bandung - Kabar bahagia datang dari keluarga besar ulama KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym. Putri ketiganya, Ghina Raudatul Jannah resmi dipersunting oleh Zul Arif Nurhendra pada Sabtu (18/2/2017) di Masjid Daarut Tauhiid,Bandung. Zul Arif tak lain adalah sekretaris pribadi Aa Gym.

Suasana khidmat dan penuh haru acara tersebut disiarkan langsung oleh Tauhid TV yang dilansir akun resmi Facebook Aa Gym. Video berdurasi 1 jam 29 menit itu merekam detik-detik penuh haru prosesi sakral tersebut. Suasana akad nikah putri ketiga Aa Gym di Bandung. [foto: Facebook/KH.Abdullah.Gymnastiar]

Acara akad nikah diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan doa. Tampak istri pertama Aa Gym, Ninih Muthmainnah mendampingi sang putri seraya sesekali menyeka air mata lantaran mendengar ayat suci Al-Quran yang terdengar begitu syahdu.

Momen haru pun memuncak sesaat sebelum Aa Gym mengucap ijab kabul pada pria yang akan menjadi suami sang putri. "Zul, titip ghina. Janji jaga Ghina, ya. Ajak Ghina jadi ahli surga. Jangan pulang kecuali ke surga," ujar Aa Gym dengan suara bergetar.

Ijab kabul pun dilontarkan Zul Arif Nurhendra dengan lancar, pertanda bahwa dirinya kini resmi menjadi suami dari Ghina Rudatul Jannah. Sontak alunan doa kembali bergema, sesaat setelah prosesi sakral itu berlangsung.

 Suasana akad nikah putri ketiga Aa Gym di Bandung. [foto: Facebook/KH.Abdullah.Gymnastiar]

Putri ketiga Aa Gym , Ghina Raudatul Jannah resmi menikah dengan Zul Arif Nurhendra dengan mas kawin logam mulia 10 gram, cincin emas 3,17 gram, dan 3 dinar. Pernikahan tersebut turut mengundang Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang bertindak selaku saksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Aa Gym

Video Terkini