Sukses

Rifky Balweel jadi Idola di Sinetron Orang-Orang Kampung Duku

Liputan6.com, Jakarta Menyusul Anak Sekolahan dan Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku jadi judul ketiga yang akan meramaikan rangkaian parade sinetron baru SCTV yang akan tayang serentak Senin (20/2/2017) besok.

Sinetron Orang Orang Kampung Duku

Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) dibintangi lungsuran pemain sebuah sinetron yang pernah tayang di sebuah stasiun tv. Sinetron tersebut mencatat rekor sebagai sinetron dengan jumlah episode terpanjang yang pernah tayang. Andi Arsyil yang memainkan peran utama disana, kali ini akan digantikan oleh Rifky Balweel.

Di OOKD, Rifky berperan sebagai Sultan, pemuda lajang yang dikagumi oleh hampir seluruh warga di Kampung Duku. Pengetahuannya yang luas dalam segala hal membuat Sultan mampu memberikan saran kepada setiap orang yang memiliki masalah. Karena hal ini, Sultan pun jadi pahlawan bagi ibu-ibu karena berhasil menggagalkan pernikahan siri yang direncanakan para suami mereka.

Sultan sendiri memiliki wajah yang terbilang ganteng, namun lugu. Dirinya juga selalu jujur, berbicara apa adanya. Namun ada juga warga yang tak menyukai Sultan. Salah satunya adalah pak RT (diperankan Ody Oglek).

Sementara itu, di Kampung Duku juga ada Zaskia Goping, penyanyi dangdut di organ tunggal keliling. Zaskia dikenal dengan goyangan pinggulnya hingga mendapat nama panggilan Zaskia Goping (Goyang Pinggul). Citra Kirana yang memerankan karakter ini akan tampil berbeda dari perannya di sinetron sebelumnya yang membuatnya identik dengan image gadis salehah dan religius.

Lalu ada pula tokoh Engkong Markum (Latief Sitepu) yang sedikit tuli dan lusuh. Walau sudah punya 2 cucu, Engkong Markum tetap genit dan menyukai wanita cantik. Salah satunya Riyamah (Dina Lorenza). Namun, nyali Engkong Markum selalu ciut jika berhadapan dengan Emak Piah (Nani Wijaya), ibu dari Riyamah.

Sinetron Orang-orang Kampung Duku tayang pukul 20.00 WIB. Sinetron itu, dibintangi oleh Citra Kirana, Rifky Balweel, Latief Sitepu, Nani Wijaya, Dina Lorenza, Derry Sudarisman. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kisah lengkap Citra Kirana dan Rifky Balweel dalam sinetron Orang-Orang Kampung Duku bisa disaksikan mulai 20 Februari 2017. Sinetron ketiga produksi SinemArt di SCTV ini akan mengisi slot pukul 20.00 WIB.

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar