Sukses

Film Logan Punya Kejutan di Adegan Paling Akhir

Logan, film ketiga Wolverine yang menandai akting terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, memiliki adegan akhir tambahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Mengikuti tradisi film-film Marvel terutama X-Men, Logan yang akan dirilis pada Maret 2017 juga akan memiliki adegan akhir tambahan atau yang sering disebut post-credit scene. Tentunya, pihak studio belum menjabarkan kejutan seperti apa yang ada di adegan tersebut. Fans bahkan menduga bahwa Deadpool akan muncul di dalamnya.

Dikabarkan Movie Web, Sabtu (18/2/2017), pengumuman mengenai adegan akhir dalam Logan disampaikan secara langsung oleh 20th Century Fox. Studio penggarap film ketiga Wolverine itu baru menambahkannya setelah digelarnya pemutaran khusus para kritikus pada pekan lalu. Kala itu, studio belum memasukkan adegannya, sehingga hanya penonton bioskop yang akan menyaksikannya.

Logan, film ketiga Wolverine dalam franchise X-Men yang diperankan terakhir kalinya oleh Hugh Jackman. (20th Century Fox)

Beberapa bulan sebelumnya, sempat tersiar bahwa Ryan Reynolds akan memakai kostum Deadpool untuk adegan ending tambahan film Logan. Pemeran Wolverine, Hugh Jackman, bersama Ryan Reynolds dan sutradara Logan, James Mangold, secara kompak menyangkal kabar soal kemunculan Deadpool di film Logan.

Orang dalam Alamo Drafthouse, salah satu bioskop di Amerika Serikat, membocorkan mengenai adanya durasi tambahan di film Logan. "Biarkan spekulasi rahasia aegan pasca-kredit dimulai: Fox baru saja memperbarui durasi LOGAN untuk 3 menit lebih lama dari versi yang diputar pada minggu ini," tulisnya melalui akun Twitter @mjsamps.

Logan, film ketiga Wolverine dalam franchise X-Men yang diperankan terakhir kalinya oleh Hugh Jackman. (20th Century Fox)

Diketahui, durasi film Logan dalam pemutaran khusus untuk kritikus tersebut adalah 135 menit. Versi bioskopnya nanti akan berdurasi sekitar 140 menit. Biasanya, adegan tambahan akan menjelaskan film dari seri X-Men apa saja yang akan ditayangkan 20th Century Fox di tahun-tahun selanjutnya.

X-Men: Days of Future Past sendiri memiliki ending yang mengarah ke film X-Men: Apocalypse. Sementara di akhir X-Men: Apocalypse, terdapat rujukan menuju film Logan. Dijadwalkan, Logan bakal tiba pada 3 Maret 2017 dengan penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Patrick Stewart juga akan kembali muncul sebagai Profesor X versi tua. Sementara artis cilik Dafne Keen akan tampil sebagai Laura alias X-23. Sampai tulisan ini dibuat, Logan meraih skor 97 persen di situs Rotten Tomatoes berdasarkan ulasan dari 58 kritikus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini