Sukses

Pose Bareng, Maia Estianty dan Tata Janeta Bikin Next Duo Maia?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan rekan duetnya, Mey Chan telah menonaktifkan Duo Maia sejak Januari lalu. Namun, para penggemar seakan sudah merasa rindu dengan karya musik dari Maia Estianty dan berbondong-bondong menagihnya melalui media sosial.

Karena itu, wajar bila foto kebersamaan Maia Estianty dengan Tata Janeeta yang diunggah di Instagram pada Minggu (19/2/2017) menimbulkan tanggapan tak terduga. Tak sedikit yang berharap keduanya menjalin kerja sama dalam bermusik.

 Maia Estianty dan Tata Janeeta akan lakukan kerjasama? [foto: instagram/maiaestiantyreal]

 

"berharap bnget bund ..jdi Next duomaia... Kerennnnnnn..pasti lain dri yg lain hhhiiiiiii," tulis pemilik akun @azahrra1992. "Bund sekali lagi dah ada duo maia tp sama tata," sahut @relyyulia. "Wahhh bakal kerenn nih tatajaneta suaranya juga bagus bnget.. ditunggu scepatnya bun," ujar @meyy_88.

Padahal, pertemuan itu belum jelas tujuannya. Hanya saja, keterangan foto yang ditulis Maia Estianty seakan memang mengandung harapan untuk masa depan sang kawan dan dirinya sendiri.

"Thank you @tatajaneetaofficial for visiting me, semoga menjadi lebih baik ke depan. #maiaestianty #diarymaia #tatajanetta," tulis Maia Estianty.

 Duo Maia, Maia Estianty dan Mey Chan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Entah apa maksud di balik perkataan tersebut. Apakah Maia Estianty berdoa untuk keutuhan rumah tangga Tata Janeeta yang tengah diterpa badai? Atau berdoa untuk proyek baru yang akan dijalani bersama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini