Sukses

Julia Perez Minta Air Doa ke Raffi Ahmad

Julia Perez memesan air tersebut ke Raffi Ahmad untuk kesembuhan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum berangkat umrah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) menyempatkan waktu untuk menjenguk Julia Perez (Jupe) di rumah sakit, Sabtu (18/2/2017) malam. Pelantun "Belah Duren" itu pun memesan kepada Raffi Ahmad untuk membawakan air yang sudah didoakan sekembalinya dari ibadah umrah.

Julia Perez berpose saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2). Kehadiran Julia Perez untuk memberikan support terhadap asisten pribadinya, Lucky, yang melaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pengeroyokan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semalem jenguk Jupe. Jupe nitip air yang didoain dari sana," ujar Raffi Ahmad ditemui jelang keberangkatan umrah di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (19/2/2017).

Jupe memesan air tersebut untuk kesembuhan dirinya. Terlebih saat ini mantan istri pesepak bola Gaston Castano itu tengah terbaring lemah akibat penyakit kanker yang dideritanya.

"Buat kesembuhannya, Insya Allah dibawain," ujar Raffi Ahmad.

Raffi berharap perjalanan umrahnya bersama istri dan juga anaknya berjalan dengan lancar. Dan doa-doa yang dia panjatkan bisa terkabul sesampainya di Tanah Air.

Julia Perez dikunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@juliaperrezz)

"Doain ya biar lancar, doa-doanya juga diijabah Allah SWT," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini