Sukses

Umrah Bawa Anak, Nagita Slavina Tanpa Babysitter

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) mengajak anaknya, Rafathar Malik Ahmad, dalam perjalanan umrah. Selama lima hari berada di Tanah Suci, Gigi akan mengurus sendiri segala keperluan anaknya selama di sana. Sebab ia tak membawa pengasuh khusus untuk mengurusi buah hatinya.

Presenter dan pemeran Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya. Pasangan yang memiliki tanggal dan bulan lahir itu baru saja menggelar ultah dengan dihadiri calon dan wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku nggak bawa babysiter. Sambil belajar. Capek sih, tapi nggak apa-apa buat anak sendiri," ujar Nagita Slavina ditemui jelang keberangkatan umrah di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (19/2/2017).

Menurut Gigi, dia sengaja tak membawa babysiter. Sebab beberapa waktu lalu ia sering meninggalkan anaknya, karena jadwal pekerjaan yang cukup padat.

"Soalnya kemaren kan sibuk terus enggak ada waktu buat Rafathar. Jadi mau bareng Rafathar," ujar Gigi.

Segala kebutuhan Rafathar sudah disiapkan secara matang oleh Gigi. Dari makanan, minuman, sampai dengan pakaiannya selama hampir sepekan di Mekkah.

"Terus mau kasih sesuatu buat Gigi (Nagita Slavina) sama pas di Arab deh. Kalau Gigi sudah kasih aku kado," pungkas Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

"Bawanya obat, kasih susu, kasih makan yang banyak. Yah Insya Allah lancar. Minta doanya ya," kata Gigi.

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band