Sukses

Umrah Bawa Anak, Nagita Slavina Tanpa Babysitter

Nagita ingin waktunya full untuk Rafatar.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) mengajak anaknya, Rafathar Malik Ahmad, dalam perjalanan umrah. Selama lima hari berada di Tanah Suci, Gigi akan mengurus sendiri segala keperluan anaknya selama di sana. Sebab ia tak membawa pengasuh khusus untuk mengurusi buah hatinya.

Presenter dan pemeran Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya. Pasangan yang memiliki tanggal dan bulan lahir itu baru saja menggelar ultah dengan dihadiri calon dan wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku nggak bawa babysiter. Sambil belajar. Capek sih, tapi nggak apa-apa buat anak sendiri," ujar Nagita Slavina ditemui jelang keberangkatan umrah di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (19/2/2017).

Menurut Gigi, dia sengaja tak membawa babysiter. Sebab beberapa waktu lalu ia sering meninggalkan anaknya, karena jadwal pekerjaan yang cukup padat.

"Soalnya kemaren kan sibuk terus enggak ada waktu buat Rafathar. Jadi mau bareng Rafathar," ujar Gigi.

Segala kebutuhan Rafathar sudah disiapkan secara matang oleh Gigi. Dari makanan, minuman, sampai dengan pakaiannya selama hampir sepekan di Mekkah.

"Terus mau kasih sesuatu buat Gigi (Nagita Slavina) sama pas di Arab deh. Kalau Gigi sudah kasih aku kado," pungkas Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

"Bawanya obat, kasih susu, kasih makan yang banyak. Yah Insya Allah lancar. Minta doanya ya," kata Gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini