Sukses

82 Band Cadas Siap Menyerbu Hellprint United Day V

Liputan6.com, Bandung - Konser musik underground Hellprint United Day V resmi digelar pada 5 Maret mendatang di Yon Zipur 9, Ujung Berung, Bandung. Acara Hellprint United yang kelima ini menjanjikan 82 band cadas tanah air yang akan dibagi menjadi empat panggung dalam satu hari.

Band-band dari genre metal, punk, hardcore, dan ska, ramai-ramai bersatu demi memeriahkan event besar ini. Mereka adalah Burgerkill, PAS Band, Tipe-X, Rosemary, Revenge The Fate, Jasad, Billfold, Marjinal, Scimmaska, Stand Here Alone, Don Lego, Beside, Tjukimay, Taring, hingga Rocket Rockers.

Hellprint United Day V. (Instagram - @hellprint_official)

Selain nama-nama besar tersebut, terdapat pula deretan band lain yang siap menendang gendang telinga para pengunjung Hellprint United Day V. Sebut saja Pascodex, Xtab, Rudal, Sahara, Sir Iyay, Undergod, Dislaw, Errorcrew, serta masih banyak line up yang tak kalah cadas.

Meski sempat mundur selama satu bulan dari yang semula dijadwalkan pada 5 Februari, acara ini tak hanya menyajikan pagelaran musik cadas saja. Konser yang digagas oleh Hellprint, clothing company dan records ternama di Bandung, bersama dengan Supermusic.id ini, juga menyajikan berbagai booth clothingline dan distro-distro dari Bandung, Jakarta, serta beberapa kota lain.

Hellprint United Day V. (Instagram - @hellprint_official)

Penyelenggara mematok harga Rp25 ribu rupiah untuk pre-sale, dan Rp50 ribu rupiah untuk tiket on the spot agar bisa menjadi bagian dari pesta musik bawah tanah tersebut. Dengan harga yang sudah disebutkan, pembeli mendapatkan bonus kalender dan stiker. Untuk pembeli tiket on the spot, tambahan bonus berupa CD, wristband, dan produk juga bisa dibawa pulang dengan cuma-cuma.

Info lebih lanjut mengenai Hellprint United Day V, bisa dilihat dari website resmi Hellprint maupun dari akun Instagram dan Twitter-nya.