Sukses

Ustaz Solmed Pasrah Rahim April Jasmine Dioperasi

Ustaz Solmed segera ingin memiliki momongan dari sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ustaz Solmed, April Jasmine harus menjalani oeprasi di bagian rahimnya. April Jasmine menjalani operasi tuba falopi dimana terdapat pembengkakan di rahim April Jasmine. Hal tersebut diketahui lantaran April kerap mengalami sakit yang luar biasa saat menstruasi.

Ustaz Solmed dan April Jasmine saat memberi keterangan pers terkait kabar Ustaz Solmed dikeroyok warga Serang. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Operasi dilakukan untuk mengangkat benjolan yang ada di rahim April Jasmine. Solmed pun hanya bisa pasrah. Beruntung, operasi berjalan lancar, dan April tinggal menjalani masa pemulihan.

"Dokter bilang, ada pembengkakan harus diambil. Kalau nggak diambil, bahaya kandungannya. Sebelum hamil, makanya dirapikan dan diperbaiki dulu, supaya tidak membahayakan kandungan," ujar Solmed saat ditemui di kediaman Raffi Ahmad, Sabtu (18/2/2017).

Solmed dan April Jasmine memang masih berkeinginan untuk memiliki momongan. Pasca operasi, Solmed pun harus lebih memperhatikan kondisi sang istri. Pasalnya, April tak boleh sembarangan makan, ataupun berada dalam lokasi yang udaranya penuh polusi.

"Setahu saya, asap rokok berbahaya, sebisa mungkin nggak terlalu banyak kena asap. kedua, makanan-makanan keras nggak boleh, kayak coklat nggak boleh," ujarnya.

April Jasmine dan Ustaz Solmed

Meski begitu, April masih bisa tetap melakukan aktivitasnya sendiri seperti biasa. "Kalau aktivitas, dia tetap lanjut. Nyetir tetap sendiri," pungkas Ustaz Solmed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini