Sukses

Bob Dylan Nyanyikan Ulang Lagu-Lagu Musikus Legendaris

Tembang milik Frank Sinatra dinyanyikan ulang oleh Bob Dylan untuk sebuah album berisi lagu-lagu milik musikus legendaris.

Liputan6.com, Los Angeles - Bob Dylan, penyanyi yang merangkap sebagai penulis lagu serta penyair asal Amerika Serikat, membagikan lagi satu karyanya yang meng-cover (menyanyikan ulang) lagu dari Frank Sinatra pada Sabtu (18/2/2017) lalu. Lagu ini akan ada dalam album terbaru Bob Dylan berjudul Triplicate.

Album Triplicate yang notabene merupakan album ke-38 Bob Dylan, akan berisi 30 lagu di dalamnya. Lagu-lagu tersebut merupakan karya klasik dari para pencipta lagu asal Amerika yang dibawakan kembali oleh Bob Dylan.

Frank Sinatra rupanya menyimpan sosok Marilyn Monroe di salah satu sudut hatinya yang terdalam.

Karya-karya yang dibawakan oleh peraih Nobel Sastra tahun lalu itu adalah "Once Upon A Time" milik Charles Strouse dan Lee Adam, "As Time Goes By"-nya Harold Hupfield, "The Best is Yet to Come" milik Cy Coleman dan Carolyn Leigh, serta beberapa karya lain yang bisa dilihat di laman resmi Bob Dylan.

Penyanyi berusia 75 tahun itu merilis lagu berjudul "My One And Only Love" milik Frank Sinatra ke publik dalam rangka mempromosikan albumnya yang baru akan dirilis 31 Maret Mendatang.

Bob Dylan di masa mudanya. (Rollingstone.com)

Lagu tersebut sudah bisa disaksikan di salah satu situs pengunggah video, dalam channel BobDylanVevo. Sebelumnya, satu bulan lalu, ia juga merilis lagu Sinatra lain yang berjudul "I Could Have To Tell You" yang sudah ia cover, dan di-share di channel yang sama.

Bob Dylan akan membawakan lagu-lagu dari Triplicate untuk tur Inggris dan Irlandia pada Mei mendatang. Kota-kota seprti Cardiff, Bournemouth, Nottingham, Glasgow, Liverpool, London, dan Dublin, akan ia sambangi mulai tanggal 3 Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini