Sukses

Angel Lelga Disemprot Anak Arifin Ilham

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga sempat memosting sebuah status soal pilihannya dalam Pilkada serentak kemarin. Katanya, memilih seorang pemimpin yang non muslim bukanlah sebuah permasalahan. Maklum saja, Angel Lelga memang menjadi kader PPP kepemimpinan Djan Farid yang mendukung Ahok di Pilkada DKI.

postingan Anak Arifin Ilham

"Saya posting ini agar kita tdk salah paham lagi ya... mohon di baca dengan jelas ya salam damai ... soal siapa mau pilih siapa itu hak masing2 ..! Yang jelas saya tdk mau menukar akhirat krn duniawi.. i love my Allah and Alquran HEBOHHH!!!
Tamparan Keras Untuk AA Gym Dan Arifin Ilham...," tulis Angel Lelga di akun Instagramnya.

Kontan saja hal itu langsung ditanggapi oleh anak Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz yang memang aktif di media sosial. Alvin menyindir pengetahuan agama Angel Lelga yang sudah berani menyantumkan nama ayahnya.

"Untuk mba @angellelga , udah sampai mana sih mba ngajinya? udah bisa nahwu belum? udah bisa bahasa arab belum? atau seengga nya bisa mengartikan beberapa kata arab?udah hafal berapa hadist mba?atau belajar agama cuma modal youtube, google, baca terjemahan, dan ikut beberapa pengajian doang mba? Dengan modal itu saja mba sudah berani menyelisihi mayoritas ulama kita, bahkan beberapa mba tuduh secara tidak langsung bahwa mereka adalah ulama yang ada maunya. Saya tanya sama mba secara terbuka disini, kalo mba pikir para ulama kita mengatakan kalo memilih pemimpin non islam itu haram hukumnya adalah suatu strategi politik, mba secara tidak langsung mengatakan kalo mereka semua adalah ulama yang ada maunya, dan apa mba memiliki bukti akan hal itu? Jelas saya harus menulis klarifikasi atau pernyataan terbuka soal ini karena mba sudah menyangkut nama abi saya, secara tidak langsung mba sudah menyalahi mayoritas ulama kita, sini mba datang ke azzikra kami tunggu, diskusi hal2 seputar politik dan kepemimpinan dalam islam," tulis Alvin panjang lebar di akun Instagram.

Muhammad Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham [foto: instagram/alvin_411]

Setelah dikomentari oleh Alvin, akun Instagram Angel Lelga pun banjir komentar dari para netizen. Kebanyakan di antara mereka berkomentar buruk. Angel Lelga pun sampai harus menonaktifkan kolom komentar Instagramnya.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Cara Putri Anies Baswedan Respons Isu Negatif soal Ayahnya
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Siapa Itu Naruto?