Sukses

Dewi Persik Bicara soal Isu Diminta Buka Baju oleh Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik namanya kini sedang ramai dibicarakan. Sebab belakangan, kembali ramai isu calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang meminta pemilik goyang gergaji itu untuk membuka bajunya saat mengisi acara di Bali beberapa tahun lalu. 

Menanggapi hal itu, Dewi Perssik santai. Ia tak mau ambil pusing terkait pemberitaan tersebut. Apalagi, masalah tersebut berbau politik.

"Kalau yang sudah, ya sudah. Aku enggak mau karena ini menyangkut politik. Aku enggak ngerti. Biarlah itu urusan mereka (politikus)" kata Dewi Perssik ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (19/2/2017) malam.

Menurut mantan istri Saipul Jamil ini, isu tersebut sudah pernah ramai dibicarakan beberapa tahun lalu. Namun, kali ini berita tersebut diangkat lagi lantaran Sandiaga Uno mencalonkan diri sebagai cawagub.

"Sudah sering (diberitakan) itu, mah. Yang sudah ya sudah. Kalau enggak diberitakan (kembali) bukan artis namanya," ujar Dewi Perssik seraya tertawa.

Dewi Persik juga tak mau membahas lagi isu yang menyeret namanya tersebut. Untungnya, ia tidak merasa terganggu dengan adanya gosip itu.

"Enggak ambil pusing, enggak emosi. Kecuali dia (Sandiaga Uno) marah-marah baru-lah. Kita kan enggak tiba-tiba emosi. Semua ada sebab musababnya. Kalau orang baik sama saya, ya saya baik banget. Kalau orang ngomong kotor, ya marah," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini