Sukses

Justin Bieber Kembali Diperiksa Polisi LA

Belum selesai urusan dengan mantan, kali ini Justin Bieber kembali dikabarkan membuat keributan.

Liputan6.com, Jakarta Pihak berwenang Los Angeles dikabarkan sedang menangani kasus Justin Bieber yang diduga telah menyundul kepala seorang pria saat terlibat adu mulut di restoran Sunset Strip.

Dilansir dari Fox News pada Sabtu, (18/2/2017) berdasarkan informasi dari Kepala Departemen Kepolisian Los Angeles, seorang saksi melihat penyanyi berusia 22 tahun ini bertengkar dengan dua orang bartender di restoran West Hollywood sebelum menyundulkan kepalanya kepada seorang pelanggan pada Sabtu dini hari.

Kepolisian setempat juga menyatakan bahwa Justin Bieber dan pria yang disundul kepalanya telah meninggalkan restoran sebelum pihak kepolisian datang.

Diduga tidak ada luka yang serius gara-gara aksi tak elok Justin Bierber itu. Karena sampai sekarang masih belum ada laporan ke kepolisian. Namun investigasi terhadap kasus ini masih berjalan, jika suatu saat korban ingin melanjtkan kasusnya.

Dan, sampai saat ini masih belum ada pernyataan dari pihak Justin Bieber terkait dengan masalah ini.

 

Kasus semacam ini bukanlah yang pertama kali menimpa penyanyi yang memulai kariernya lewat Youtube ini. Sebelumnya mantan kekasih Selena Gomez ini juga pernah diperiksa oleh pihak kepolisian Cleaveland setelah seorang pria LAs Vegas melaporkan bahwa dirinya telah dipukul oleh Bieber pada bulan Juni 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.