Sukses

Ammar Zoni Rebut Hati Ranty Maria di Tengah Persaingan Geng Motor

Ammar Zoni menjadi salah satu lokomotif sinetron Sinemart yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Selain Anak Sekolahan, sinetron Anak Langit juga siap hadir di layar SCTV mulai Senin (20/2/2017). Anak Langit juga menggandeng banyak sekali bintang muda yang tengah digandrungi pecinta sinetron, khususnya remaja. Dan bintang muda itu seperti Ammar Zoni, yang didapuk menjadi lokomotif sinetron produksi SinemArt ini.

Pesinetron yang melejit setelah tampil di 7 Manusia Harimau ini pun kembali dipasangkan dengan lawan mainnya, Ranty Maria. Selain keduanya, Anak Langit didukung Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Nasya Marcella, Ochi Rosdiana, hingga Raya Kitty.

Bagaimana dengan ceritanya? Sebelum menyaksikannya, berikut kami turunkan sinopsis global Anak Langit.

Ada tiga tokoh utama yang menjadi pilar Anak Langit. Ketiganya bernama Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito) dan Kei (Cemal Faruk). Mereka diceritakan tinggal di panti asuhan milik Babe Rozaq (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia).

Besar dalam lingkungan panti asuhan membuat mereka tumbuh dengan watak dan kepribadian yang berbeda. Namun di saat bersamaan, ketiganya juga tergabung dalam sebuah geng motor bernama Rainbow.

Suatu hari, Al bertemu dengan gadis yang memikat hatinya saat pertama jumpa, Vika (Ranty Maria) yang tidak lain adalah adik dari Reno, anggota geng Rainbow yang telah meninggal. Jatuh hati, Al pun berusaha mendapatkan hati Vika dengan berbagai cara.

Sayangnya, di saat bersamaan muncul pula tokoh Rimba (diperankan Dylan Carr). Datang dari geng motor Anthrax, sosok antagonis ini pun rupanya turut berusaha menarik perhatian Vika. Tapi, karena datang dari dua geng yang berbeda, Rimba ternyata tak hanya ingin mendapatkan hati Vika saja. Lebih jauh lagi, ia juga ingin menyingkirkan Al.

 

Sesuai latar belakangnya yang berkisah tentang geng motor, Anak Langit bisa dipastikan akan banyak menghadirkan serunya parade adegan kebut-kebutan para biker. Seperti apa keseruannya? Saksikan sinetron Anak Langit yang dibintangi oleh Ammar Zoni dan mulai ditayangkan 20 Februari 2017 pukul 18.30 WIB, di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.