Sukses

Gong Yoo Tak Mau Bermain Drama Lagi?

Sukses bermain di drama Goblin, Gong Yoo dikabarkan tidak akan kembali ke layar kaca untuk bermain drama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan bagi pencinta drama Korea ini diperoleh dari salah seorang perwakilan Management Soop. Agensi yang menaungi aktor 39 tahun ini, mengungkapkan bahwa Gong Yoo akan memilih film untuk proyek terbarunya.

"Gong Yoo saat ini sudah menerima beberapa skenario untuk proyek terbarunya dan kemungkinan besar dia akan bermain film bukan drama," ungkap perwakilan tersebut, dilansir dari Koreaboo pada Sabtu, (18/2/2017).

Perwakilan tersebut juga mengungkap sebelum menentukan judul yang akan dimainkan di tahun ini, Gong Yoo akan menjalani masa istirahat untuk beberapa saat. Maklumlah aktor Korea yang tampan itu baru saja sibuk dalam pembuatan drama Goblin dan syuting beberapa iklan.

"Saat ini Gong Yoo sangat sibuk syuting iklan sampai tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Kami pikir ada baiknya jika dia istirahat dari jadwalnya yang belakangan sangat padat," ungkapnya.

Gong Yoo akan memulai masa rehatnya pada pertengahan Maret 2017 mendatang. Belum ada kabar apa yang akan dilakukannya selama istirahat.

Gong Yoo memang belakangan semakin terkenal sejak dirinya berhasil bermain film Train to Busan yang masuk jajaran box office di Negeri Gingseng. Serta dramanya Goblin yang mendapatkan rating tinggi selama penayangannya sejak Desember 2016 sampai Januari 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.