Sukses

Mesra di Pantai, Sammy Simorangkir Foto Prewed dengan Viviane?

Hubungan cinta Sammy Simorangkir dengan janda Okan Cornelius itu sepertinya tak main-main.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Sammy Simorangkir dengan janda Okan Cornelius sepertinya tak main-main. Keduanya seakan tak terpisahkan lagi.

Setelah menikmati indahnya salju di Swiss berdua, kini Sammy Simorangkir dan Viviane kembali menunjukkan kemesraannya di pinggir laut. Keduanya pun kompak mengenakan pakaian putih.

Sammy Simorangkir dan kekasih foto prewedding? (Foto: Instagram)

Dalam foto yang diunggah Sammy Simorangkir di akun Instagramnya, Minggu (19/2/2017), tampak Sammy berlutut di hadapan Viviane layaknya seorang laki-laki meminta si wanita untuk menjadi istrinya.

Sayangnya tak ada keterangan apapun untuk foto tersebut. Namun netizen menduga ini adalah foto pre-wedding sebelum keduanya naik ke pelaminan. Mereka pun mendoakan agar keduanya langgeng hingga tua.

"Prewed bang ceritanya?" tanya akun @luthfi_coustic. "Sllu romantis pasangan ini," tambah akun @ria_99999.

"Moga langgeng ampe kakek nenen amiinnnn," lanjut akun @pipitfausan. Begitupun dengan akun @jamessfamors, "Semoga kak sammy bisa jaga kaka, sampai kakek nenek kak vi @viv_viviane."

Sammy Simorangkir lamar kekasihnya di pinggir laut? (Foto: Instagram)

Sementara, di akun Instagram Viviane, tampak foto Sammy Simorangkir dan wanita beranak satu ini duduk di anak tangga, wajah keduanya terlihat bahagia.

Sebelumnya, Viviane sempat mengungkapkan isi hatinya kalau dirinya sangat beruntung dan menjadi wanita paling bahagia bisa memiliki Sammy Simorangkir, laki-laki yang telah mengisi hidupnya selama dua tahun belakangan ini.

Viviane dan Sammy Simorangkir

Kabar pun beredar, Sammy Simorangkir akan melepas masa lajangnya, dengan meminang Viviane pada 2017 ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini