Sukses

Tiara Dewi: Aku Cantik dan Kaya Sejak Lahir

Tiara Dewi mengungkapkan jati dirinya sebagai wanita yang cantik, imut, kaya, serta memiliki seorang suami yang sabar.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Dewi begitu manja dengan sang suami, Lucky Hakim. Di setiap kesempatan, ia pun kerap bermesraan dengan sang suami.

Seperti yang terlihat di akun Instagramnya, Minggu (19/2/2017), Tiara Dewi dan Lucky Hakim tengah menunggu film yang akan mereka tonton dimulai. Tampak keduanya saling berhadapan, di mana mulut keduanya terdapat satu makanan yang dimakan bersama.

Mesranya Tiara Dewi dengan Lucky Hakim (Foto: Instagram)

Sebelumnya Lucky Hakim sempat melarang Tiara Dewi untuk mengenakan bando berbentuk telinga Mickey Mouse. Namun dengan suara manja, Tiara tak mau melepasnya.

Dan benar saja, saat berada di mal besar di kawasan Jakarta Selatan, Tiara Dewi mengunggah foto dirinya mengenakan aksesori kepala tersebut. Ia pun berpose, kemudian foto tersebut diunggah di Instagramnya.

Tiara Dewi pun menuliskan keterangan untuk gambar yang diunggahnya dan ditujukan untuk seseorang lantaran di sana tertulis ular berbisa. Ia juga menuliskan bahwa itu untuk si penggoda suami orang.

"Akhirnya aku tetap pake bandana ini bodo aaah mau dibilang sok imut emang aku imut dibilang sok cantik emang aku cantik mau dibilang lebay emang itu kenyataan aku cantik dari lahir, aku kaya dan punya suami sabar anggota dewan itu udah takdir Alhamdulillah ya aku bahagia aku do'akan semoga kalian biasa seperti aku #captioniniuntuksipenggodasuamiorang #ularberbisa," tuturnya yang disukai lebih dari 5 ribu orang.

Tiara Dewi menyindir seseorang dengan memakai bando Mickey Mouse (Foto: Instagram)

Sayangnya, Tiara Dewi menutup semua komentar dari para netizen. Namun, di salah satu akun Instagram yang mengunggah kembali foto tersebut menuai komentar dari para netizen.

"Kebanyakan minum antimo ini orang, jd ga mabok kalo ngaca...," tulis akun @rizkiayuliara.

Sementara akun @azznindyashop89 menambahkan, "YaAllah hahaha suaminya apa ga malu ya sama rekan kerjanya punya bini model kek gini."

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Baru tau nama kw ini artis apaan sih .. Syahrini manjahnya lucu ... Ini ko lbh ke norak ya !!!!! Mmmgh Nge cek IG nya nyonya ko miris ya .. Kalo aku jd suaminya malu ih ... Anggota dewan ya ? Ko pilih istri begini ya ... Duh duh ... Merinding liat nya , miris .. Terlalu berlebihan sensasinya ...," lanjut akun @vennypepenk.

Sementara salah satu netizen pun membuka masa lalu Tiara Dewi. "Kalo ga slah ia dia nikah umur 15 thun sma aki2 yg kaya bingit trus cerai dapt hrta gono gini rumah dll,makanya dia skrng tajir," tulis akun @mei.imoed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini