Sukses

4 Judul Sinetron Sinemart Tayang Serentak Hari Ini di SCTV

Mulai Senin (20/2/2017) ada empat judul sinetron Sinemart yang mengisi slot utama di layar SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Pemirsa SCTV makin dimanjakan. Empat judul sinetron telah siap hadir di ruang pemirsa setia mulai Senin (20/2/2017). Istimewanya, empat judul sinetron itu menempati jam tayang utama atau prime time mulai pukul 16.30 sampai jelang tengah malam.

 

Adalah Sinemart yang menggarap empat judul sinetron istimewa itu. Rumah produksi ini dikenal sudah menghasilkan beragam sinetron yang disukai pemirsa di Tanah Air.

"Kerjasama dengan Sinemart membuat kami, SCTV tambah kuat untuk menghasilkan tayangan sinetron yang digemari pemirsa," ungkap David Suwarto, Deputy Director Programing SCTV, di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Dani Sapawie, co producer Sinemart menegaskan, ramuan cerita yang diracik rumah produksi itu diharapkan bisa menarik hari pemirsa Tanah Air. "Pokoknya jalan ceritanya mengejutkan dan pemainnya adalah bintang-bintang yang digemari masyarakat," papar Danie Sapawie.

Mereka di antaranya Natasha Wilona, Rizky Nazar, Verrel Bramasta, Ammar Zoni, Ranty Maria, Caesar Hito, Latief Sitepu, Citra Kirana, Nani Wijaya, Giorgino Abraham, Irish Bella, Eva Anindita dan masih banyak lagi. 

 Empat Judul itu adalaha Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Dulu dan Berkah Cinta. Dan inilah gambaran umum tentang jalannya cerita sinetron Sinemart yang ditayangkan SCTV mulai hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Sekolahan

Anak Sekolahan menjadi sinetron pertama yang tayang di jam utama. Dibintangi sederet bintang muda berbakat yang tengah bersinar dan jadi idola di jagat sinetron, Anak Sekolahan menempati jam tayang pukul 16.30 WIB. Target yang disasar ini segmen penonton remaja di slot sore SCTV.

Anak Sekolahan mengisahkan tentang Cinta (Natasha Wilona), gadis desa yang datang ke Jakarta untuk mencari ibunya, Tiara (Nova Soraya). Sesampainya di Jakarta, ibu dan adik tirinya yang bernama Indah (Megan Domani) tak mau menganggap Cinta.

Nah, mau tahu bagaimana Natasha Wilona bicara dengan logat Sunda? Dan, bagaimana Verrel Bramasta dan Rizky Nazar beradu akting dengan Natasha?

 

 

3 dari 5 halaman

Anak Langit

Anak Langit bakal menjadi sinetron primadona juga. Bagaimana tidak sinetron ini dimainkan oleh bintang muda yang juga digemari pemirsa. Ada Ammar Zoni, Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito Cemal Faruk, dan masih banyak lagi. 

Anak Langit juga punya cerita yang menarik diikuti. Kisahnya tentang tiga anak muda. Ketiganya bernama Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito) dan Kei (Cemal Faruk). Mereka diceritakan tinggal di panti asuhan milik Babe Rozaq (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia).

Besar dalam lingkungan panti asuhan membuat mereka tumbuh dengan watak dan kepribadian yang berbeda. Namun di saat bersamaan, ketiganya juga tergabung dalam sebuah geng motor bernama Rainbow.

Nah, dari sini cerita pun mengalir dengan konflik dan bumbu romansa anak muda karena da kisah cinta dan juga imbuhan adegan laga. Penasaran, sialhkan tonton episode perdananya, Senin hari ini mulai pukul 18.30 WIB.

4 dari 5 halaman

Orang-Orang Kampung Duku

Ah, ini dia sinetron Sinemart yang lain daripada yang lain. Kisahnya tentang kaum marginal ibukota. Mudah ditebak banyak kelucuan terjadi di tengah konflik sehari-hari masyarakatanya. Orang-Orang Kampung Duku diperkuat oleh bintang muda dan juga pemain sinetron kawakan. Sebut saja Citra Kirana, Rifky Balweel, Latief Sitepu, Nani Wijaya, Derry 4 Sekawan, Dina Lorenza dan masih banyak lagi. 

Di sinetron Orang-Orang Kampung Duku ada tokoh bernama Sultan, pemuda lajang yang dikagumi oleh hampir seluruh warga di Kampung Duku. Pengetahuannya yang luas dalam segala hal membuat Sultan mampu memberikan saran kepada setiap orang yang memiliki masalah. Karena hal ini, Sultan pun jadi pahlawan bagi ibu-ibu karena berhasil menggagalkan pernikahan siri yang direncanakan para suami mereka.

Sementara itu, di Kampung Duku juga ada Zaskia Goping, penyanyi dangdut di organ tunggal keliling. Zaskia dikenal dengan goyangan pinggulnya hingga mendapat nama panggilan Zaskia Goping (Goyang Pinggul). nah, kisah tambah ramai karena kehadiran Engkong Markum (Latief Sitepu) yang sedikit tuli dan lusuh.

Walau sudah punya dua cucu, Engkong Markum tetap genit dan menyukai wanita cantik. Salah satunya Riyamah (Dina Lorenza). Namun, nyali Engkong Markum selalu ciut jika berhadapan dengan Emak Piah (Nani Wijaya), ibu dari Riyamah.

5 dari 5 halaman

Berkah Cinta

Berkah Cinta menjadi sinetron pamungkas yang hadir di jam terakhir setiap harinya di layar SCTV. Di mata salah satu pemainnya, Irish Bella, sinetron ini sangat istimewa karena penggarapannya dilakukan ala pendekatan film layar lebar.  "Saya berperan sebagai wanita yang tersakiti," ungkap Irish Bella yang bersama Giorgino Abraham, lawan mainnya menjadi model klip promosi Sinemart di SCTV yang mencuri perhatian masyarakat. 

Berkah Cinta menawarkan unsur drama yang sangat kuat. Selain alur ceritanya yang berbeda, penggarapan sinetronnya juga tak seperti biasanya. Sebab, sinetron Berkah Cinta digarap sutradara yang biasa membesut film layar lebar.

"Pengambilan gambarnya lebih detil karena dia biasa garap film. Sebelumnya kan sutradara lebih melepas, kalau dia tidak. Jadi kita harus sesuai kemauan dia, itu yang sulit," tambah Irish Bella. Selain Ibel, sinetron ini juga menampilkan akting sosok antagonis yang kena di hati masyarakat, yang ditampilkan oleh Eva Anindita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini