Sukses

Umrah Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Dipuji Jessica Iskandar

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah sampai di Madinah. Berbagai rangkaian ibadah mereka lakukan di sana.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina bersama sang suami, Raffi Ahmad, menjalani ibadah umrah dan berangkat ke Tanah Suci sejak Minggu (19/2/2017). Dan saat ini mereka telah melakukan berbagai ibadah di Masjid Nabawi, Madinah.

Tampak Nagita Slavina terlihat cantik dalam balutan gamis hijau pupus dengan hijab warna senada. Ibu satu anak ini pun berpose di halaman masjid.

Cantiknya Nagita Slavina memakai hijab (Foto: Instagram)

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (20/2/2017), Nagita Slavina tersenyum bahagia dalam pose sendiri.

"Memsye Madina Masjid Nabawi," tulisnya sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 129 ribu orang.

Tak terlihat riasan di wajah Nagita Slavina. Meski begitu tetap terpancar kecantikannya. Dan itu membuat sahabatnya, Jessica Iskandar, memuji istri Raffi Ahmad itu.

Dalam kolom komentar, Jessica Iskandar mengakui Nagita Slavina merupakan sosok seorang istri idaman. "Ini istri paling sabar @raffinagita1717," tulisnya sebagai akun @inijedar.

Tanpa ditemani Raffi Ahmad dan Rafathar, Nagita Slavina berpose di depan masjid Nabawi, Madinah (Foto: Instagram)

Dan para netizen lain pun mendoakan agar rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad langgeng. Dan berharap ia pun menutup aurat untuk selamanya.

"Selalu jadi keluarga bahagia ya ka @raffinagita1717 aminnnn...," tulis akun @tina_rez.

Akun @leanty.raka menambahkan, "Subhanallah cantiknya memsye pake hijab."

Nagita Slavina (kiri) dan Raffi Ahmad mendapat kejutan ulang tahun di lokasi syuting di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta, Jumat (17/2). Gigi dan Raffi mempunyai tanggal lahir yang sama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dan akun @winapurba menimpali, "Kak @inijedar bener banget haha. Smga aa bisa cpt2 berubahnya ya Kak gigi emg gdk duanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini