Sukses

Pemirsa SCTV Tak Sabar Lihat Aksi Ammar Zoni Di Anak Langit

Sebagian penggemar ungkap rasa penasaran itu di social media Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini 4 judul sinetron terbaru SCTV garapan rumah produksi SinemArt siap ditayangkan di SCTV. Salah satunya adalah Anak Langit yang dimainkan oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria.

Sinetron yang akan menampilkan romansa di tengah aksi kebut-kebutan para geng motor ini, ternyata berhasil membuat para netizen penasaran.

 

Rasa penasaran netizen ini terungkap sejak pemeran Al dalam sinetron Anak Langit ini mengunggah video trailer Anak Langit dalam Instagramnya.

Dalam keterangan video terbarunya aktor yang mulai dikenal sejak bermain 7 Manusia Harimau ini menulis, "Anak Langit tonight! #KamiAl #SCTV."

Para netizen pun membanjiri kolom komentar video trailer yang berdurasi satu menit itu. Tampaknya penggemar Ammar Zoni gemas dan sudahh tak sabar.

"Harus nonton!" tulis akun andriyani_fatma. Kemudian akun
ireendiamond menulis "Kayaknya seru bngtttt. Cepetannnn dong mlm nya hah"

Selain itu ungkapan doa untuk Ammar Zoni juga ditulis oleh akun jumariaayu20 "Gk sabar lagi liat kalian yg keren" ka @ammarzoni @rantymaria @cemalurhan @nurfitrird,,,semoga sukses Aamiin 🙏😚."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.