Sukses

Dijenguk Maia Estianty, Julia Perez Tertawa Ngakak

Julia Perez merasa senang lantaran dijenguk para kerabat dekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang pejuang kanker, Julia Perez (Jupe) sangat membutuhkan dukungan orang lain dalam menghadapi penyakitnya. Beruntung, dirinya punya kerabat dekat yang selalu setia tak hanya saat senang, tetapi juga saat sulit seperti sekarang ini.

Maia Estianty dan Luna Maya adalah dua dari beberapa sosok baik hati tersebut. Keduanya tampak beberapa kali menjenguk Julia Perez, baik di rumah atau di rumah sakit, seperti yang terlihat dalam foto di Instagram pribadi Jupe, Minggu (19/2/2017).

Julia Perez berpose saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2). Kehadiran Julia Perez untuk memberikan support terhadap asisten pribadinya, Lucky, yang melaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pengeroyokan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kehadiran sang sahabat pun menjadi obat paling mujarab bagi janda pesepak bola Gaston Castano itu. "Seneng bgt didatengin bunda @maiaestiantyreal @sunny_lemoesiek bikin jupe happy tertawa ngakak, katanya sih tertawa obat paling mujarab buat orang sakit," tulis Julia Perez dalam keterangan foto.

Tak banyak memang, orang yang selalu setia di samping kita, apalagi ketika masa-masa sulit datang. Karena itu, Julia Perez merasa perlu berterima kasih atas kesetiaan para kerabat yang selalu mendampinginya.

"@lunamaya & @reinobarack terimakasih Luna telah menjadi teman sejati dikala susah dan senang. Terimakasih semua atas cintanya," tambah Julia Perez.

 Julia Perez dijenguk Maia Estianty, Luna Maya, dan Reino Barack. [foto: instagram/juliaperrezz]

Sontak suasana pada kolom komentar Julia Perez pun menjadi penuh haru. Harapan atas kesembuhan sang pedangut pun mengalir deras dari publik.

"captionnya jleebbb banget k jupe,dalem..bener tuh,saat kita terpuruk bakal ketauan yg mana temen yg mana lawan..," tulis @melinda_shafira.

"Semoga lekas sembuh kk jupe semoga penyakitnya di angkat yha amiin," sahut @leni5967.

"Assalamu alaimum....k juliaperrezz....insya Allah smua orang mendoakan kesmbuhan kk. Yg tabah yah kak ttp smangat...," ujar @nurmiati_mhia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini