Sukses

Ingin Hamil Lagi, ‎Istri Ustaz Solmed Jalani Operasi Tuba Fallopi

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Solmed dan April Jasmine sedang merencanakan progam kehamilan kedua. Namun, rencana itu terbentur dengan kondisi kesehatan April Jasmine yang memiliki masalah di bagian tuba fallopi.

Alhasil, April Jasmine pun lebih dulu menjalani operasi untuk memuluskan program kehamilan keduanya.

"Istri masuk rumah sakit untuk operasi tuba Fallopi. Insya Allah kami ingin punya anak lagi, dan dokter bilang ada pembengkakan yang harus diambil," kata Ustaz Solmed, akhir pekan lalu di Depok.

Dari hasil konsultasinya dengan dokter, operasi tuba fallopi itu dilakukan agar tidak membahayakan kandungannya kelak. Selama ini April Jasmine memang kerap mengeluh sakit tiap kali menstruasi.

"Menurut dokter gejalanya itu kalau menstruasi sakit. Memang perempuan harus sering periksa beberapa bulan sekali," ucap Ustaz Solmed.

"Dan kalau enggak diambil (operasi) bisa bahaya kandungannya. Sebelum hamil makanya coba dirapikan atau diperbaiki dulu supaya tidak membahayakan kandungan," lanjutnya.

Usai operasi, kondisi April Jasmine pun mulai membaik dan siap menjalani program kehamilan. "Kondisi alhamdulillah sudah selesai, kalau kata dokter sudah siap buat program (hamil)," ujar pemilik nama Soleh Mahmud ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini