Sukses

Lewat Foto Ini, Raffi Ahmad Diharap Tak Biarkan Nagita Menangis

Raffi Ahmad mengunggah foto bersama Nagita Slavina dan Rafatar di Masjid Nabawi.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mengajak istri dan anaknya, Rafatar Malik Ahmad, untuk menunaikan ibadah umrah. Menjalani ibadah bersama keluarga tercinta tentu merupakan kesempatan yang sangat istimewa bagi Raffi Ahmad.

"Terus mau kasih sesuatu buat Gigi (Nagita Slavina) sama pas di Arab deh. Kalau Gigi sudah kasih aku kado," pungkas Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Sebagai ungkapan rasa gembiranya, Raffi Ahmad mengunggah foto bersama Nagita Slavina dan Rafatar, selepas menunaikan salat Subuh berjemaah. "Selsai Subuh," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Senin (20/2/2017).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafatar berpose di halaman Masjid Nabwi. Ketiganya memperlihatkan keakraban dan kehangatan dalam rangkulan sang buah hati. Foto ini seolah menunjukkan bahwa keluarga mereka terbina dengan harmonis.

Sebagian besar netizen mendoakan agar keharmonisan mereka bisa bertahan selamanya hingga maut memisahkan. "Dijaga keluarga kecilnya, ademm bnget klu lht kluarga kyak gini ,jng smpek hancur hny karna kesenangan semata," tutur @ayuristikasari.

[Foto: Instagram Raffi nagita]

"Masyallah semoga kalian menjadi keluarga samawah dunia dan akhirat. Di jaga baik2 mba giginya y a Rafi jangan biarkan air matanya jatuh setetes pun dipipihnya. Semoga kalian selalu berada dilindungan allah swt," ujar @thisisme_utami21.

"Aa @raffinagita1717 semoga makin soleh yaa... bisa menjaga pandangan, dan juga menjaga hati utk istri & keluarga. Jadilah imam keluarga yg semakin soleh beriman, hanya untuk mendpt rahmat Alloh SWT," @pernikikea menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini