Sukses

Gagahnya Sheila Marcia Kendarai Motor Gede

Sejak berpisah dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia harus menjadi ibu sekaligus ayah untuk ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berpisah dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia harus menjadi ibu sekaligus ayah untuk ketiga anaknya. Sedikit banyaknya diri Sheila Marcia pun berubah, dari feminim kini agak tomboy.

Seperti yang terlihat di akun Instagramnya, Minggu (19/2/2017), Sheila Marcia tampak gagah duduk di atas motor besar lengkap dengan jaket hitam, dan helm hitam di kepalanya.

Sheila Marcia dan anak-anaknya [foto: instagram]

Yang membuatnya masih terlihat dirinya sebagai seorang wanita adalah pakaian yang dikenakan Sheila Marcia serta alas kaki milik perempuan. Dalam foto tersebut, Sheila Marcia tampaknya siap membawa motor merah di jalanan yang kosong. Ia pun tersenyum dengan memerlihatkan giginya.

"Thank u sam for letting me try your rideeeee thank you sha for taking this pict," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu orang.

Sheila Marcia pun mendapat banyak pujian dari para netizen. Seperti akun @lilik.karangjati menulis, "Cwe pakai moge tuh keren banget,,,,,, Aq suka Aq suka."

Sementara akun @rikaayuwd menambahkan, "Cantik bngett kkk @itsmarciajoseph." Dan akun @johan_pank menimpali, "Kerennnn dahhhhh."

Gagahnya Sheila Marcia kendarai motor gede (Foto: Instagram)

Sheila Marcia kembali terjun ke dunia hiburan untuk membiayai kehidupannya bersama anak-anaknya. Ia pun menerima tawaran bermain dalam sinetron Anak Jalanan.

Walau sibuk dengan pekerjaannya, dan harus berjuang keras Sheila Marcia memberikan kasih sayangnya sebagai ibu bagi Leticia Charlotte, Nathaniel Jedd, dan Precious Brianna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia