Sukses

Ustaz Solmed Makin Sayang Istri Gara-Gara Ini

Istri Ustaz Solmed baru saja menjalani operasi tuba fallopi.

Liputan6.com, Jakarta April Jasmine baru saja melakukan operasi tuba fallopi. Tindakan medis itu perlu dilakukan pada istri Ustaz Solmed itu agar program kehamilan anak keduanya dapat berjalan lancar.

"Alhamdulillah kondisinya sudah sehat. Kemarin operasi tuba fallopi karena ada pembengkakan, jadi ibaratnya dibersihkan dulu sebelum hamil lagi," kata Ustaz Solmed di Jakarta akhir pekan lalu.

Ustaz Solmed menilai pengorbanan April Jasmine sebagai seorang istri sekaligus ibu begitu besar. Ia pun terang-terangan menyatakan rasa sayangnya semakin bertambah usai melihat pengorbanan sang istri.

"Apa yang kita lihat ini mudah-mudahan membuat sadar dan makin menyayangi ibu dari anak-anak, sekaligus istri. Rasa sayang itu selalu muncul terus. Kalau kesal sekali-kali wajar, tapi hati harus bisa selalu menyayangi," ujar Ustaz Solmed.

Pascaoperasi, April Jasmine pun mendapat beberapa pantangan. Salah satunya, kata Solmed, April diminta untuk menghindari polusi udara.‎

"Setahu saya asap rokok berhaya (pantangan) sebisa mungkin enggak terlalu boleh kena banyak asap. Lalu, makanan pun yang keras-keras semisal cokelat enggak boleh," ucap pesinetron "Pesantren & Rock 'n Roll" ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini