Sukses

Gisella Anastasia Sedih Diusir Anak

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel, merasa kasihan melihat salah satu mata Gempita Noura Marten, bengkak. Sebagai seorang ibu, Gisel pun ingin agar penyakit anaknya itu cepat hilang.

Gisella Anastasia pun mencoba untuk mengobati. Entah apa yang dirasa Gempi saat diobati, dia pun marah kepada mamanya. Bahkan, Gisel pun diusirnya.

Gisella Anastasia bersama Gempita Nora Marten (Foto: Instagram)

Anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten ini pun hanya mau dengan pengasuhnya, Neneng. Tentu saja itu membuat mamanya sedih.

Setelah baikan, Gempi tak mengaku kalau dirinya mengusir sang mama. Hal itu terungkap dari video yang diunggah di akun Instagram Gisella Anastasia, Senin (20/2/2017).

"Semalem karna mama kasi obat di mata gempi, dia marah sm mama.. ngambek.. suruh mamanya pergi, maunya sama neneng aja.. super drama sampe akirnya mama ikut baper dan sedih juga.. pas sdh baikan, ditanya lagi kejadian tadi.. bgini jawabannya untung ada bunny dan ponny yg jadi pencair suasana," tulis Gisel sebagai keterangan video.

Gempita Noura Marten matanya bengkak (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Gisella Anastasia juga menjelaskan kalau mata Gempi bengkak sebelah, namun bocah dua tahun ini mengaku tak merasakan sakit. Dia aktif menjahili pengasuhnya, Neneng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.