Sukses

‎Perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi Bikin Ustaz Solmed Terkejut

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai Putri Aisah Aminah pada 31 Januari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah di ujung tanduk. Putri menggugat cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 31 Januari 2017 lalu.

Kabar itu cukup mengejutkan, mengingat rumah tangga Ustaz Ahmad Alhabsyi selama ini jauh dari gosip miring. Sahabat Ustaz Ahmad Alhabsyi, Ustaz Solmed pun sempat kaget saat mendengar kabar tersebut.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

"Saya juga kaget kalau info itu (perceraian Ahmad Alhabsyi) benar. Tapi itu hak beliau, karena beliau yang memilih dan menentukan," ujar Ustaz Solmed, saat ditemui di kawasan Depok, baru-baru ini.‎

Selama ini, kata Solmed, Ustaz Ahmad Alhabsyi belum bercerita mengenai kemelut rumah tanganya. Namun, apapun keputusan sahabatnya, Ustaz Solmed akan selalu mendukung.

"Beliau enggak cerita. Kalau beliau merasa itu sesuatu yang harus ditutupi, ya enggak perlu cerita ke saya. Dan buat kami (perceraian) enggak ada masalah. Secara hukum enggak masalah," kata Ustaz Solmed. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini