Sukses

Tamat, Begini Akhir Kisah Ariel dkk di Mermaid in Love 2 Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Mermaid in Love 2 Dunia atau MiL 2 Dunia baru saja tamat Minggu (19/2/2017) tadi malam. Salah satu sinetron andalan SCTV yang jadi kesayangan para remaja ini semalam berakhir tepat di episodenya yang ke-76.

Setelah mewarnai waktu istirahat pemirsa setianya selama hampir tiga bulan, sekuel Mermaid in Love yang tayang sejak 5 Desember 2016 lalu ini pun akhirnya menemui ujungnya. Lantas, seperti apa ending kisah Ariel, sang mermaid cantik?

Para pemain Mermaid in Love 2 Dunia saat peluncuran di Pantai Lagon Ancol, Jakarta, Senin (5/12). Mermaid in Love 2 Dunia sukses merebut hati pemirsa di season pertamanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Episode pamungkas MiL 2 Dunia berakhir dalam dua suasana. Pertama, dimulai dengan momen sedih atas kematian Ratu Neptuna (Deswita Maharani) yang mengorbankan nyawanya untuk Ariel (Amanda Manopo).

Sebelumnya, Ariel yang diceritakan ditahan warga karena rahasianya sebagai mermaid sudah terbongkar, sempat menghembuskan napas terakhirnya setelah tertimpa pohon ketika menolong warga.

Nyawa Ariel lalu diselamatkan oleh Ratu Neptuna. Namun sayang, setelahnya Ratu Neptuna justru meninggal dunia. Sebelum pergi, Ratu Neptuna mengikhlaskan keinginan Ariel yang ingin menjadi manusia biasa seutuhnya.

Mermaid In Love (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kisah kemudian berlanjut ke masa Ariel dan teman-temannya yang kini sudah kuliah. Ariel bersama Erick (Angga Yunanda) sudah jadi pasangan. Begitupun TJ (Arnold Leonard) dan Mitha (Syifa Hadju). Terakhir, Benji (Bastian Steel) akhirnya menyadari ketulusan hati Katya (Elina Joerg). Diva yang dulu jahat pada Ariel kini juga telah jadi sahabat Ariel dkk.

Episode terakhir Mermain in Love 2 Dunia lantas ditutup dengan adegan Ariel, Erick, dan teman-temannya bernyanyi bersama. Semua pemain nampak muncul di ending cerita. Akhir bahagia MiL 2 Dunia ini pun membuat penggemar beratnya turut senang. Seperti terlihat di lini masa media sosial. Beragam komentar positif penggemar meramaikan Twitter sepanjang Minggu malam. (fei)

Artikel Selanjutnya
Kisah Prilly Latuconsina Mencari Cinta Sejati
Artikel Selanjutnya
Setelah Annabelle Creation, 5 Film Horor Ini Wajib Tonton