Sukses

Salman Khan Akan Bintangi Daur Ulang Film Korea?

Sebelum membintangi daur ulang film Korea, Salman Khan akan syuting film Tiger Zinda Hai.

Liputan6.com, Jakarta - Salman Khan dikabarkan akan bermain dalam film daur ulang produksi Korea berjudul Ode to Mt Father. Dalam film yang belum diberi judul itu, Salman Khan kembali akan bekerjasama dengan sutradara Ali Abbas Zafar.

Namun sayangnya, Ali Abbas Zafar, yang sebelumnya bekerja bareng Salman Khan di film Sultan, enggan membocorkan filmnya lebih jauh. 

Ali Abbas Zafar (Deccan Chronicle)

"Masih terlalu dini untuk membicarakan soal film ini," kata Ali Abbas Zafar, seperti dikutip dari Times of India, Senin (20/2/2017).

Saat ini, Ali Abbas Zafar memang tengah fokus dengan proyek lainnya bareng Salman Khan, Tiger Zinda Hai. Sekuel dari film Ek Tha Tiger yang juga akan dibintangi Katrina Kaif itu sendiri akan memulai syuting pada Maret 2017.

"Aku senang jika dapat bekerjasama dengannya lagi. Selalu menyenangkan satu tim dengannya," ungkap sutradara berusia 36 tahun ini.

Salman Khan dan Katrina Kaif (ZeeNews)

Film Ode to My Father sendiri bercerita tentang sekelompok orang yang bertahan hidup di era perang saudara di Korea. Film yang berhasil masuk jajaran box office Korea ini dibintangi oleh Hwang Jung Min, Oh Dal Su, Kim Yun Jin dan Yunho DBSK.

Sementara untuk film Ode to My Father versi India, nantinya akan disesuaikan dengan sejarah dan budaya India dengan latar di era perang kaum Sikh dan Muslim di India. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini