Sukses

Hapus Kerutan, Kim Kardashian Alami Kejadian Tak Terduga

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian terkenal sebagai selebritas dunia yang sangat peduli terhadap penampilannya. Tak heran, jika satu kesalahan kecil pada tubuhnya dapat membuat kakak Khloe Kardashian itu sangat terganggu.

Kerutan-kerutan atau stretch marks yang muncul pada permukaan kulitnya setelah melahirkan pun jelas sangat dibencinya. Karena itu, pada Minggu (19/2/2017) kemarin, Kim melakukan tindakan penghapusan kerutan.

Kim Kardashian (IBTimes)

Tindakan tersebut dilakukan oleh Dr. Simon Ourian, dokter yang pernah menangani pemolesan bentuk payudara Kim Kardashian pada 2014 lalu. Kerutan itu kemudian dihilangkan dengan menggunakan laser.

Namun, hal tak terduga justru terjadi saat tindakan tersebut dilakukan. Ia tidak merasakan rasa sakit yang selama ini ia takuti. "Aku sangat takut untuk melakukan ini, aku kira ini akan sangat sakit. Tapi ternyata tidak terlalu sakit!" ujar Kim Kardashian dalam Snapchat pribadinya.

"Aku sangat bersyukur dan aku sangat bersemangat. Aku mencintaimu, Dr. Ourian," tambah Kim Kardashian dengan nada penuh kebahagiaan. Akhirnya, kesedihannya melihat kerutan di tubuh mulusnya sirna sudah.

Kim Kardashian memiliki payudara besar dulu ia sempat malu. (Foto: Huffington Post)

Tindakan tersebut tentu bukan perawatan yang murah. Kim Kardashian harus membayar seharga US$ 2.900 hingga 4.900 per area. Untungnya, hasil dari tindakan itu bersifat permanen, sehingga Kim tak perlu berulang-ulang mengeluarkan uang sebanyak itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

Video Terkini