Sukses

Rina Nose dan Mantan Suami Diminta Menikah di Taj Mahal

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, kedekatan Rina Nose dengan mantan suami, Ridwan Feberani Anwar, jadi perbincangan hangat. Itu dimulai sejak Rina Nose memandu program acara traveling yang diproduseri oleh sang mantan suami.

Nah, berkat program acara tersebut, Rina Nose jadi sering bepergian ke luar negeri dengan Ridwan Feberani untuk melakukan proses syuting. Baru-baru ini, misalnya, Rina dan Ridwan bertolak ke India.

Rina Nose berhijab (Instagram)

"#tajmahal #india #comedytraveler #transtv with @ridwanfanwar," tulis Rina Nose dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Minggu (19/2/2017). Dalam foto bernuansa hitam putih, Rina Nose dan Ridwan Feberani berpose di depan bangunan Taj Mahal.

Melihat kebersamaan mereka, para netizen berharap agar keduanya bisa rujuk. Keduanya diharapkan membenahi kembali kisah-kisah getir di masa lalu sebagai pasangan suami istri.

"Cie cie teteh @rinanose16 balikan aja teh. Kan mantan tu brarti udah saling tau kekurangannya. Jd bisa saling memperbaiki kekurangan kmren @ridwanfanwar," tutur pemilik akun @chepiyan.

[Foto: Instagram Rina]

"Ya allah smoga kalian jodoh,... Cocok skalii.. Aku smkin suka sma teh @rinanose16 smnjak brhijab... Istikomah ya kakak.. Cpet nikah sma pak prod," ucap @isnawaty_vienzha.

"letinsa_thahanmanyasaFix lah teh balikan lah udah.. Akad di sono sekalian," ujar @isnawaty_vienzha menambahkan.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Rina Nose dan sang mantan suami sempat mengunjungi Korea Selatan. Di sana, keduanya juga tak malu menunjukkan keakraban. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini