Sukses

Begini Perasaan Chicco Jerikho Usai Ciuman dengan Lala Karmela

Liputan6.com, Jakarta Ada hal yang menarik di film "Buka'an 8" yang dibintangi Chicco Jerikho dan Lala Karmela. Sebagai suami istri, Chicco dan Lala diwajibkan untuk melakoni adegan ciuman di akhir film.

Keduanya pun terlihat sangat santai dan menikmati. Sehingga banyak yang penasaran untuk bertanya soal adegan ciuman tersebut. Apa kata Chicco Jerikho?

Penyanyi Lala Karmela dan aktor Chicco Jerikho (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia (Lala) cantik sih. Itu salah satu keuntungan jadi aktor," ceplos Chicco Jerikho, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Menurutnya, adegan ciuman itu dilakukan secara profesional. Apalagi, sebelum syuting Chicco Jericho dan Lala Karmela sudah melakukan pendekatan guna mendapatkan chemistry yang baik.

"Waktu syuting ya sudah gue jadi Alam, Lala jadi Mia. Kami profesional aja, karena kalau kami masih mikir gimana-gimana sayang banget (waktunya)," kata Chicco Jericho.
‎
Saat ditanya berapa kali ia mengulang adegan ciuman dengan Lala Karmela, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu menjawab, "Gue salah-salahin Mas (biar diulang)." (fei)

Penyanyi Lala Karmela dan aktor Chicco Jerikho (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini