Sukses

Ciuman dengan Chicco Jericho, Lala Karmela Minta Izin Pacar

Adegan ciuman berjalan lancar karena Lala Karmela menganggap Chicco Jerikho sosok yang bersahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Film "Buka'an 8" menjadi istimewa bagi Lala Karmela. Harapan Lala untuk bermain dalam film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko, akhirnya terwujud.

Berperan sebagai Mia, Lala Karmela dipasangkan sebagai istri Alam yang diperankan Chicco Jericho. Layaknya suami-istri, Chicco dan Lala pun wajib melakoni adegan mesra termasuk berciuman.

Lala Karmela dan Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku memang pengin banget main filmnya Angga Dwimas Sasongko. Nah pas terima tawaran ini pun Angga bilang ada scene kiss (ciuman), walau bukan yang seksual tapi lebih ke kiss suami istri," kata Lala Karmela, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Lala Karmela mengaku sempat meminta izin kekasih dan keluarga. Beruntung, mantan pacar Petra Sihombing itu memiliki orang terdekat yang selalu mendukung pekerjaannya di dunia akting.

"Hahaha gimana ya, kebetulan orang terdekat dan keluargaku tahu ini dunia akting dan seni. Hal-hal seperti ini harus dihadapi dan memberikan yang terbaik di peran itu," ujar Lala Karmela.‎

Lala Karmela dan Chicco Jerikho di film Bukaan 8. (Instagram/bukaan8)

Adegan itu pun berjalan lancar, kata Lala, karena dirinya dan Chicco dapat bekerja sama dengan baik.

"Kami profesional aja dan memberi yang terbaik. Chicco pun sangat down to earth, dia kasih aku ruang untuk counter hingga karakternya pas," tutur pelantun lagu "Satu Jam Saja" ini. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.